Kilion Sirat Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Pertina Pekanbaru Periode 2019-2023

Kilion terpilih aklamasi pada Muskot Pertina Pekanbaru yang digelar di Pekanbaru, dan diikuti 10 sasana tinju pemilik hak suara.

Kilion Sirat Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Pertina Pekanbaru Periode 2019-2023
tribun pekanbaru
Muskot Pertina Pekanbaru pada Minggu (19/5) malam, memilih Kilion Sirait sebagai ketua baru untuk periode 2019-2023. 

tribunpekanbaru.com - Kilion Jan Piter Sirait, pada Minggu (19/5) malam lalu terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Pekanbaru periode 2019-2023.

General Manager di PTPN V tersebut terpilih dalam Musyawarah Kota (Muskot) Pertina Pekanbaru, yang dilaksanakan di sebuah hotel di Jalan Sudirman, Pekanbaru. Muskot itu dibuka oleh Ketua Umum Pertina Riau, Robin P Hutagalung.

Pada Muskot tersebut, peserta yang hadir berasal dari 10 sasana tinju di Pekanbaru yang memiliki hak suara.

"Hasilnya, semua peserta sepakat memilih Kilion Sirait untuk menjadi Ketua Pertina Pekanbaru periode 2019-2023," ujar Ketua Umum Pertina Riau, Robin P Hutagalung didampingi Sekretaris Umum, Hasbullah Yazul.

Muskot tersebut juga dihadiri Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, beserta beberapa pengurusnya dan juga para undangan lainnya.

Atas terpilihnya Kilion Sirait tersebut, Robin P Hutagalung mengucapkan selamat. Dia berharap dipimpinnya Pertina Pekanbaru oleh Kilion Sirait, Pertina Pekanbaru bisa lebih berjaya ke depannya.

"Semoga pada Porprov di Kuansing nanti Pekanbaru bisa tampil bagus dan meraih medali," ucap Robin.

Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil yang menutup Muskot Pertina Pekanbaru, juga menyampaikan selamat kepada Killion terpilih sebagai Ketua Pertina Pekanbaru. Anis berpesan kepada Pertina Pekanbaru agar segera melakukan pembinaan dan segera melahirkan petinju yang handal untuk Pekanbaru.

"Terutama untuk menghadapi Porprov Riau tahun 2021 di Kuansing," ucap kata Anis.

Kilion Sirait kepada Tribun mengaku bersyukur dirinya dipercaya peserta Muskot untuk menjadi Ketua Umum Pertina Pekanbaru periode 2019-2023. "Kepercayaan yang diberikan kepada saya ini akan saya emban dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Menurutnya, dalam waktu dekat dirinya bersama dengan beberapa pengurus lain akan segera menyusun kepengurusan, dan segera mengajukan rekomendasi ke KONI Pekanbaru untuk pengajuan SK ke Pertina Riau. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved