Indragiri Hulu

Jadwal Pemadaman Listrik di Rayon Taluk Kuantan dan Rengat Riau, Selasa 21 Mei 2019

Sejumlah wilayah yang termasuk dalam Rayon Taluk Kuantan dan Rayon Rengat akan mengalami pemadaman.

Jadwal Pemadaman Listrik di Rayon Taluk Kuantan dan Rengat Riau, Selasa 21 Mei 2019
TribunPekanbaru/DoddyVladimir
Foto Ilustrasi - Seorang petugas sedang memperbaiki jaringan listrik di Jalan Sarwo Edhie, Pekanbaru, Senin (19/3/2018). Perbaikan jaringan terus dilakukan untuk memberikan pelayanan pasokan listrik kepada masyarakat serta mengurangi terjadinya gangguan pemadaman listrik 

Jadwal Pemadaman Listrik di Rayon Taluk Kuantan dan Rengat Riau, Selasa 21 Mei 2019

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyedia energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN, maka PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik pada tanggal 17 Mei sampai dengan 21 Mei 2019.

Maneger PLN UP3 Rengat, Erwin Gunawan melalui Humas PLN Area Rengat, Fauzar Zain menjelaskan pada Selasa (21/5/2019) hari ini, sejumlah wilayah yang termasuk dalam Rayon Taluk Kuantan dan Rayon Rengat akan mengalami pemadaman.

Di Rayon Taluk Kuantan pemadaman akan terjadi mulai pukul 09.30 Wib sampai dengan 12.00 Wib yang mencakup wilayah Desa Pasar Taluk, Desa Pulau Aro, Desa Seberang Taluk, Desa Seberang Taluk/Teluk Hilir, Desa Sungai Jering, Desa Sawah, Desa Koto Taluk, Desa Simpang Tiga.

Baca: KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2019, Perolehan Suara PKS, Nasdem dan PKB Melonjak, Siapa Paling Tinggi?

Baca: Lafadz Niat Zakat Fitrah, Doa Ketika Menerima Zakat, Hingga Syarat Wajib Mengeluarkan Zakat

Sementara itu di Rayon Rengat Kota pemadan akan dimulai pukul 10.00 Wib sampai dengan 13.00 Wib yang mencakup wilayah Desa Titian Resak (Blok A), Desa Petala Bumi, dan Blok A Satelit.

"PLN mohon maaf atas ketidaknyamanannya kepada seluruh masyarakat khususnya kepada pelanggan yang mengalami gangguan pasokan listrik akibat pekerjaan pemeliharaan tersebut," kata Fauzar. Fauzar menjelaskan jadwal dan waktu pekerjaan pemeliharaan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved