Kepulauan Meranti

Patroli Pasca Pemilu 2019, Personil Gabungan Sisir Sejumlah Tempat di Meranti Riau

Patroli Gabungan TNI-Polri ini diisi oleh personil Koramil 02 Tebing Tinggi, Polsek Tebing Tinggi serta Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti.

Patroli Pasca Pemilu 2019, Personil Gabungan Sisir Sejumlah Tempat di Meranti Riau
Istimewa
Polisi Republik Indonesia (Polri) bersama Tentara Negara Indonesia (TNI)¬† di¬†wilayah Hukum Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan Patroli Gabungan dalam rangka Pemilu tahun 2019 di Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti Selasa (21/5/2019). 

Patroli Pasca Pemilu 2019, Personil Gabungan Sisir Sejumlah Tempat di Meranti Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Polisi Republik Indonesia (Polri) bersama Tentara Negara Indonesia (TNI)  di wilayah Hukum Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan Patroli Gabungan dalam rangka Pemilu tahun 2019 di Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti Selasa (21/5/2019).

Patroli Gabungan TNI-Polri ini diisi oleh personil Koramil 02 Tebing Tinggi, Polsek Tebing Tinggi serta Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti.

"Benar patroli dalam rangka pemilu tahun 2019.  Patroli ini dipimpin oleh Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan dan bergabung dengan Polri dalam hal ini Pihak Kepolisian Polsek Tebingtinggi, Satlantas serta Anggota Koramil 02 Tebingtinggi," ungkap Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Iptu Aguslan SH. 

Baca: FOTO: Aksi Demo Mahasiswa Ricuh di Depan Kantor DPRD Riau

Baca: PDI-P Juara, Gerindra Urutan ke Dua, Inilah 9 Parpol yang Lolos ke Senayan Sesuai Rekapitulasi KPU

Baca: BPN Prabowo-Sandi akan Ajukan Gugatan ke MK, Sikapi Hasil Pilpres 2019

Patroli Gabungan ini diakui Aguslan berlangsung dari pagi sekitar pukul 09:00 WIB.

Adapun jumlah personil yang terlibat dari patroli gabungan ini yaitu yakni Personil Koramil 02 Tebingtinggi berjumlah 2 Personil, Personil Polsek Tebingtinggi berjumlah 4 Personil, Personil Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti berjumlah 4 Personil.

"Rute kita dalam patroli tadi pagi yakni kantor Bawaslu Kabupaten Kepulauan Meranti, KPUD Kabupaten Kepulauan Meranti, di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, RSUD Meranti, dan Tempat keramaian di simpang Supra jalan Alahair, dan desa Alahair Timur, " ungkapnya.

Kegiatan Patroli berakhir sekira pukul 11.00 WIB.

"Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali." Ujar Aguslan.(tribunpekanbaru.com/Teddy Tarigan).

Saksikan juga berita video menarik Tribun Pekanbaru dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved