Diduga Jual Sabu, Polsek Mandau Amankan MZ

Tersangka penjual sabu di kecamayan Bathin Solapan diamankan Polsek Mandau. Dari tangannya diamankan sejumlah barang bukti.

Diduga Jual Sabu, Polsek Mandau Amankan MZ
tribun pekanbaru
Tersangka penjual sabu bersama barang bukti, diamankan Polsek Mandau diduga di Kecamatan Bathin Solapan, Selasa (21/5) lalu.

tribunpekanbaru.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau menangkap tersangka diduga penjual narkotika jenis sabu di Kecamatan Bathin Solapan. Penangkapan dilakukan tim opsnal Polsek Mandau, Selasa (21/5) sore lalu.

Tersangka yang diamankan MZ (22), warga Jalan Perjuangan Desa Bathin Sobanga, Kecamatan Bathin Solapan.
Tersangka diamankan saat berada di Jalan Baru Duri XIII Desa Bathin Sobanga.

Penangkapan tersebut diungkap Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Rabu (22/5). Menurut dia dari tangan tersangka diamankan tiga paket sabu dengan berat kotor 1,13 gram, diperkirakan senilai Rp1.300.000.

"Selain itu juga kita mengamankan uang tunai Rp1.200.000. Diduga hasil transaksi narkotika jenis sabu. Kita juga menemukan satu dompet kecil warna hijau yangg digunakan untuk menyimpan sabu, serta plastik pembungkusnya," terang Ricky.

Menurutnya, penangkapan dilakukan setelah melakukan penyelidikan lebih dulu. Meyakini tersangka sedang menguasai narkotika jenis sabu, pihak Polsek Mandau langsung melakukan penangkapan.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Mandau. Petugas saat ini masih melakukan pendalaman terhadap tersangka. (sir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved