FOX Harris Hotel Pekanbaru Jamu Para Mitra

Menjalin silaturahmi dengan mitra dan rekanan, FOX Harris Hotel Pekanbaru menggelar acara Corporate Gathering dan buka puasa bersama, di Golden Room,

FOX Harris Hotel Pekanbaru Jamu Para Mitra
TRIBUN PEKANBARU
Prosesi pemberian santunan kepada anak panti asuhan bersama jajaran manejemen FOX Harris Hotel Pekanbaru dengan anak-anak panti asuhan saat buka bersama, pada Kamis (9/5) lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menjalin silaturahmi dengan mitra dan rekanan, FOX Harris Hotel Pekanbaru menggelar acara Corporate Gathering dan buka puasa bersama, di Golden Room, lantai 3 hotel yang berlokasi di Jalan Riau Pekanbaru tersebut, Selasa (22/5/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, General Manager (GM) FOX Harris Hotel Pekanbaru, Hamdani, bersama jajaran manejemen FOX Harris Hotel Pekanbaru.

Hamdani menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk terimakasih sekaligus mempererat hubungan dan komunikasi.

"Kami berharap, agar dengan kegiatan ini bisa lebih mempererat hubungan kita yang sudah terjalin selama ini," kata Hamdani dalam sambutannya.

Setelah merayakan ulang tahun pertama beberapa waktu lalu, saat ini pihak FOX Harris memasuki usia 2 tahun. Ia berharap agar kedepannya FOX Harris bisa lebih cepat maju dan berkembang pesat.

Dijelaskannya, FOX Harris adalah bagian dari Network Tauzia. Tauzia adalah induk dan operator dari FOX Harris Hotel yang saat ini dikembangkan di Pekanbaru.

"Sampai saat ini sudah ada 126 properti dibawah naungan Tauzia. Salah satunya adalah FOX Harris Hotel. Tauzia mengambil alih bangunan FOX Harris Pekanbaru tahun 2017. Sebelumnya bangunan ini dikelola oleh hotel lainnya juga, Alhamdulillah saat ini bisnis kita terus berkembang sampai ke Pekanbaru," jelasnya.

Diakui, semakin banyak hotel yang tumbuh di Pekanbaru, menjadi tantangan tersendiri bagi pihaknya untuk tetap bisa eksis.

"Kami tetap mengutamakan pelayanan kepada pelanggan, sehingga pelanggan merasa betah dan tetap menjadi pelanggan kami," tuturnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tausiyah, buka bersama, shalat magrib berjamaah, dan foto bersama mitra dan rekanan. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved