Kampar

Berusaha Melarikan Diri, Bandar Sabu-sabu di Tambang Riau Berhasil Ditangkap, Polisi Amankan Bong

Berusaha melarikan diri, bandar narkotika jenis sabu-sabu di Tambang Riau berhasil ditangkap, polisi amankan bong dan narkoba jenis sabu-sabu

Berusaha Melarikan Diri, Bandar Sabu-sabu di Tambang Riau Berhasil Ditangkap, Polisi Amankan Bong
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Berusaha Melarikan Diri, Bandar Sabu-sabu di Tambang Riau Berhasil Ditangkap, Polisi Amankan Bong 

Berusaha Melarikan Diri, Bandar Sabu-sabu di Tambang Riau Berhasil Ditangkap, Polisi Amankan Bong

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Berusaha melarikan diri, bandar narkotika jenis sabu-sabu di Tambang Riau berhasil ditangkap, polisi amankan bong dan narkoba jenis sabu-sabu.

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar amankan seorang bandar sabu di wilayah Kampung Terandam Desa Tambang Kecamatan Tambang pada Selasa (21/5).

Tersangka yang ditangkap kali ini yakni HS alias HN, pria 39 tahun warga Dusun IV Kampung Terandam Desa Tambang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Baca: Pengumuman HASIL Pemilu 2019 di Inhil Riau Menunggu Instruksi Pusat, Golkar Jadi Pemenang Pileg 2019

Baca: Politisi PPP Riau Minta Pemerintah Evaluasi Pembatasan Medsos, Masyarakat dan UMKM Banyak Dirugikan

Baca: LAM Riau KECAM Aksi Kerusuhan di Jakarta yang Menciderai Aksi Damai, Perusuh Menangguk di Air Keruh

Baca: PANGGILAN Akrab Almarhum Ustadz Arifin Ilham kepada Gubri Syamsuar, Ada Anak Menangis Minta Salaman

Kasat Narkoba Polres Kampar, Iptu Asdisyah Mursid menjelaskan, pengungkapan kasus ini berawal Selasa (21/5) sekitar pukul 14.00 Wib Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu di wilayah Kampung Terandam Desa Tambang Kecamatan Tambang.

"Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi itu untuk melakukan penyelidikan," katanya.

Dijelaskan sebelum diamankan bandar sabu ini sempat melarikan diri dan dilakukan pengejaran yang akhirnya berhasil diamankan.

Pelaku digiring kerumahnya, bersama dengan disaksikan aparat desa setempat dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu paket sedang narkotika jenis sabu dengan berat 10,63 gram.

Selain itu petugas Kepolisian juga mengamankan barang bukti lain, antaranya satu unit timbangan digital, dua unit Hp, satu buah bong dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Iptu Asdisyah menjelaskan bahwa tersangka HS alias HN beserta barang bukti atas kasus ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved