IMA Chapter Pekanbaru Siap Ikut Rakernas di Semarang

Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru menggelar buka bersama, yang dilaksanakan di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Kamis (23/5/2019).

IMA Chapter Pekanbaru Siap Ikut Rakernas di Semarang
TRIBUN PEKANBARU
Pengurus IMA Chapter Pekanbaru bagikan paket Ramadan kepada anak-anak yatim yang datang bersama Rumah Zakat Riau, Kamis (23/5). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru menggelar buka bersama, yang dilaksanakan di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Kamis (23/5/2019).

Ketua IMA Pekanbaru, Peng Suyoto yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan IMA, untuk menjalin silaturahmi dengan sesama anggota.

Dalam kesempatan itu, ia juga meminta agar koordinator berbagai bidang di IMA mempersiapkan segala sesuatunya untuk disampaikan dalam Rakernas nantinya.

"Rakernas IMA pada tahun ini berlangsung di Semarang. Setiap bidang diharapkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya jelang pelaksanaan Rakernas tersebut," ujarnya.

Sebelum dilaksanakan Rakernas, dikatakannya pihaknya juga akan melaksanakan Rakerprov terlebih dulu, sehingga juga bisa untuk mematangkan persiapan Rakernas nantinya.

Korwil IMA Chapter Riau, Irvandi Gustari yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini harus sering dilaksanakan. IMA tidak ada garis komando, sifatnya hanya koordinator. Ini punya kita semua, dan jangan menunggu arahan," kata Irvandi.

Ia juga menyemangati para anggota, dan tetap semangat, jangan sampai putus semangat karena masalah pembiayaan. "Jangan pikirkan program dan biaya. Sering ngumpul saja nanti bisa dapat ide, dapat relasi, dan dapat bisnis," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved