Informa Panam Hadirkan Meja Makan Harada Dining Set

Meja makan menjadi kebutuhan wajib properti yang harus dipenuhi di rumah. Tak hanya untuk menjamu tamu, tapi juga untuk makan sehari-hari bersama kelu

Informa Panam Hadirkan Meja Makan Harada Dining Set
Istimewa
Informa Panam Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Meja makan menjadi kebutuhan wajib properti yang harus dipenuhi di rumah. Tak hanya untuk menjamu tamu, tapi juga untuk makan sehari-hari bersama keluarga.

Untuk keluarga kecil, biasanya hanya butuh kisaran 3 atau 4 kursi di meja. Ukuran meja pun tidak terlalu besar. Tapi kalau tamu datang, tentunya butuh kursi lagi, dan ukuran meja yang lebih luas.

Menyadari hal itu, Informa sebagai salah satu store penyedia properti terlengkap, berikan sentuhan teknologi di area meja makan, sehingga meja makan bisa dibuat lebih panjang atau pendek, tanpa menggunakan mesin atau tombol.

Store Manager Informa Panam, Dani Noviandi mengatakan, saat ini ada produk Harada Dining Set, yakni meja makan dengan tatakan kaca hitam yang elegan, yang bisa diperpanjang dan diperpendek.

"Jadi meja kaca ini bisa dibuat lebih panjang, dan dibuat lebih pendek, tergantung kebutuhan. Hanya tidak ditekan dan ditarik saja. Begitu juga untuk memperpendek," kata Dani kepada Tribun, Kamis (23/5/2019).

Tak hanya itu, meja ini juga menang pada gaya, dan juga kenyamanan saat diduduki. Sandaran kursinya juga lebih panjang, sehingga duduk saat makan lebih rileks.

Bahan-bahan kursinya sangat kuat. Saat proses perpindahan panjang menjadi pendek atau sebaliknya, permukaan meja sesaat tidak menjadi datar di bagian tengah, namun hal itu juga memberikan sentuhan seni tersendiri.

"Ketika sudah ditarik seutuhnya, maka menjadi panjang, dan akan datar kembali. Begitu pula dengan proses menjadikannya pendek, ketika dirapatkan maka akan datar kembali," jelasnya.

Dengan demikian, meja tinggal diset ketika dipakai sehari-hari bersama keluarga dan bisa diperpanjang ketika ada tamu yang datang, agar bisa duduk lebih ramai untuk memanfaatkan meja tersebut.

"Kalau datang tamu tinggal ditarik, kalau dipakai keluarga saja tinggal dipendekkan kembali, sangat praktis sekali," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved