Breaking News:

Manajemen Batiqa Hotel Undang Mitra Acara Buka Puasa Bersama

Merajut hubungan silaturahmi bersama mitra, Batiqa Hotel Pekanbaru kembali mengadakan acara buka puasa bersama, Kamis (23/5/2019).

Penulis: Hendri Gusmulyadi | Editor: kasri
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
BATIQA Hotel Pekanbaru Buka Bersama dengan Mitra. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Merajut hubungan silaturahmi bersama mitra, Batiqa Hotel Pekanbaru kembali mengadakan acara buka puasa bersama, Kamis (23/5/2019).

Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB hingga ditutup dengan acara makan bersama itu, diikuti beberapa mitra Batiqa Hotel. Mulai dari perusahaan, pemerintah dan media.

Suasana selama acara berjalan penuh keakraban. Semua pihak berbaur menikmati hidangan atau jamuan buka puasa dari hotel tersebut.

Buka bersama sekaligus silaturahmi Batiqa Hotel Pekanbaru, diawali dengan sambutan hangat dari pimpinannya, tausiah seputar keistimewaan ramadan dan silaturahmi, dan tentunya shalat dan makan malam bersama.

General Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Sumargo mengungkapkan rasa syukur karena Batiqa Hotel Pekanbaru tahun ini kembali dapat melaksanakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama banyak pihak.

Ia mengaku, tumbuh kembang yang dimiliki Batiqa Hotel saat ini tidak terlepas dari peran semua pihak, baik itu dari perusahaan-perusahaan, pemerintah, masyarakat setempat, hingga media sebagai penyambung informasi hotel ke masyarakat.

"Alhamdulillah, selama tahun 2018 lalu, kami mendapatkan pencapaian yang cukup memuaskan, baik dari sisi internal maupun eksternal yang sangat luar biasa," ungkap Sumargo.

Sumargo memaparkan, Batiqa Hotel Pekanbaru memperoleh sejumlah pengharagaan selama mengarungi tahun 2018.
Meski di tengah persaingan dunia perhotelan yang kian ketat, namun Batiqa berhasil menyabet beberapa penghargaan dari situs-situs biro berjalan dan penginapan ternama dunia dan indonesia.

Setidaknya, hotel bintang tiga ini memperoleh beberapa penghargaan internasional sepanjang 2018 lalu. Serta beberapa penghargaan menarik dari situs-situs penyedia jasa perjalanan dan penginapan di tanah air seperti traveloka.com dan booking.com.

"Semua pengahargaan yang kami peroleh ini sudah berdasarkan komentar dan experience dari tamu. Ini semua tentu memacu kami untuk terus semangat," ungkapnya. (dri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved