Nyabu di Sebuah Wisma, Tiga Pria Tertangkap Tim Razia

Penangkapan ketiganya bisa dikatakan tidak disengaja, karena ketiganya kedapatan sedang nyabu saat tim razia memeriksa wisma tempat mereka menginap.

Nyabu di Sebuah Wisma, Tiga Pria Tertangkap Tim Razia
tribun pekanbaru
Petugas menggeledah kamar di sebuah wisma di Kota Dumai, setelah tiga orang tamu yang menginap kedapatan tengah mengonsumsi sabu. 

tribunpekanbaru.com - Tiga orang pria masing-masing berinisial TI, IN, dan BN, yang merupakan sebagai warga Kota Dumai, diamankan petugas dari Polsek Dumai Kota pada Rabu (22/5) malam lalu. Ketiganya diamankan dari sebuah penginapan yang ada di Kota Dumai.

Penangkapan ketiga pria tersebut bisa dikatakan tidak disengaja. Saat itu, personil Polsek Dumai Kota tengah menggelar patroli gabungan bersama dengan Satpol PP Kota Dumai, sekira pukul 22.00 WIB malam.

Namun kegiatan yang memang menyasar sejumlah lokasi hiburan malam itu, ternyata berbuah tangkapan tiga terduga pelaku penyalahgunaan narkotika.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan, melalui Kapolsek Dumai Kota Iptu Hardiyanto.

"Betul, ada tiga orang tamu di salah satu kamar di Wisma Teng yang kedapatan tengah menikmati narkoba jenis sabu," ungkap Hardiyanto menjelaskan.

Selain ketiga orang pria tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu paket ukuran sedang dan kecil narkotika jenis sabu, berikut alat hisap (bong) di dalam kamar tempat mereka menginap.

"Saat ini seluruh barang bukti bersama para pelaku sudah kita amankan dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan," tambahnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved