RS Syafira Pekanbaru Gelar Bazar Murah 

Memenuhi kebutuhan Ramadan dan jelang lebaran Idul Fitri 2019, Rumah Sakit Syafira Pekanbaru gelar bazar, yang berlangsung di area parkir sisi depan g

RS Syafira Pekanbaru Gelar Bazar Murah 
TRIBUN PEKANBARU
BAZAR MURAH- Suasana bazar murah di rumah sakit Syafira Pekanbaru selama dua hari, Jumat dan Sabtu (24/5). Berbagai kebutuhan ramadan dipajang di acara tersebut dengan harga terjangkau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memenuhi kebutuhan Ramadan dan jelang lebaran Idul Fitri 2019, Rumah Sakit Syafira Pekanbaru gelar bazar, yang berlangsung di area parkir sisi depan gedung baru, Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut.

Dalam kegiatan yang berlangsung Jumat (24/5/2019) dan Sabtu (25/5/2019) hari ini, terdapat 30 stand, yang terdiri dari mitra UMKM, Bulog, dan juga karyawan Rumah Sakit Syafira yang memiliki usaha dagang.

Humas dan Marketing Rumah Sakit Syafira Pekanbaru, Ferizal Bosma mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ketiga kalinya ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kali ini lebih banyak peserta karena tempatnya lebih luas.

"Tahun ini kita ada sekitar 30 peserta, lebih banyak dari biasanya, karena tempatnya kali ini lebih luas, sehingga masyarakat juga bisa lebih leluasa belanja," kata Ferizal kepada Tribun di sela acara.

Dikatakan, sebelumnya cukup banyak yang ingin mendaftar, namun karena pertimbangan tempat, pihaknya tidak bisa mengakomodir seluruhnya.

"Karyawan juga ada yang ikut serta, yang punya usaha online, coba sekarang jualan di bazar ini bersama keluarganya. Alhamdulillah cukup ramai yang belanja," ulasnya.

Di bazar tersebut dijual sejumlah produk, di antaranya pakaian, makanan, sembako, daging, aksesoris, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Di sana memang cukup murah dijual berbagai produk tersebut. Misalnya untuk daging, yang dijual oleh Bulog, yakni Rp 75 ribu per kilogram, beras Rp 48 ribu per 5 kilogram, minyak goreng kemasan Rp 11 ribu per liter, gula kemasan Rp 11.500 per kilogram, trigu kemasan Rp 8.500 per kilogram, dan berbagai jualan lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemotongan pita oleh Owner RS Syafira, dr Khairul Nasir Sp OG, tanda mulai dibukanya kegiatan bazar tersebut.

Sebelumnya, RS Syafira juga melaksanakan kegiatan buka bersama dengan 60 anak yatim sebanyak dua tahap, pertama dengan anaknyatim di panti asuhan Nurul Illahi, dan kemudian anak panti asuhan di yayasan Hidayatullah. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved