Kuantan Singingi

Buka MTQ di Desa, Ketua DPRD Kuansing Didaulat Jadi Warga Kehormatan

Pihaknya pun berharap, ke depan Andi Putra tetap berkomitmen untuk terus membina desa Ujung Tanjung ini. Sehingga bisa maju.

Buka MTQ di Desa, Ketua DPRD Kuansing Didaulat Jadi Warga Kehormatan
Istimewa
Ketua DPRD Kuansing Andi Putra (baju putih berpeci hitam di tengah) berfoto bersama dengan masyarakat Desa Ujung Tanjung Siberakun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Pembukaan MTQ Tingkat anak-anak, remaja dan dewasa di Mesjid Miftahul Jannah Desa Ujung Tanjung Siberakun Kecamatan Benai, Kuansing, Kamis malam lalu (23/5/2019) juga menjadi ajang pendaulatan ketua DPRD Kuansing sebagai warga kehormatan di deda tersebut.

Sang ketua dewan, Andi Putra SH MH hadir dalam acara tersebut sekaligus menbuka secara resmi. Disela-sela acara tersebutlah pendaulatan Andi Putra sebagai warga kehormatan dilakukan.

Pendaulatan sendiri dilakukan langsung sang kepala desa Darpaus, didampingi Salpentri yang merupakan rokoh maayarakat setempat serta ratusan warga desa.

"Kita daulat pak Andi Putra sebagai warga kehormatan Desa Ujung Tanjung Siberakun," kata Darpaus, Kamis malam (23/5/2019).

Baca: Pemkab Kuansing Gelontorkan Hampir Rp 27 Miliar untuk THR PNS, Honorer Tidak Dapat

Menurut Darpaus, sudah banyak jasa dan perjuangan Andi Putra untuk pembangunan desa tersebut. Oleh karena itu, pihaknya merasa Andi Putra bukan lagi orang asing didesa tersebut, tapi sudah merupakan warga Kehormatan.

Pihaknya pun berharap, ke depan Andi Putra tetap berkomitmen untuk terus membina desa Ujung Tanjung ini. Sehingga bisa maju.

Salpentri juga mengungkapkan hal hang sama. Menurut Tokoh Muda kecamatan Benai itu, Andi Putra sudah menunjukkan bukti nyata keberpihakan pada masyarakat didesa Ujung Tanjung.

Desa yang dulunya terisolir, kini sudah dilalui jalan aspal, serta dukungan infrastruktur lain. Ini merupakan kerja nyata dan perjuangan aspirasi masyarakat.

Sementara Andi Putra, mengaku terharu didaulat menjadi warga kehormatan. Ia pun meminta dukungan dan doa masyarakat Ujung Tanjung agar bisa terus amanah sebagai wakil rakyat.

Baca: Ada Masalah Terkait THR di Kuansing Riau, Ini Nomor Pengaduannya

Dikatakannya, tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat Ujung Tanjung khususnya dan kecamatan Benai serta Kuansing umumnya, ia tidak akan bisa berbuat banyak.

Halaman
12
Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved