Gebrak Pasar Non Stop Dut Stopcold Berdendang Mampir di Pasar Dupa

Gebrak Pasar Non Stop Dut Stopcold Berdendang kembali mendulang sukses, Minggu (26/5/2019), di Pasar Dupa Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Gebrak Pasar Non Stop Dut Stopcold Berdendang Mampir di Pasar Dupa
TRIBUN PEKANBARU
PASAR DUPA- Gebrak Pasar Non Stop Dut Stopcold Berdendang, berlangsung di Pasar Dupa Jenderal Sudirman Pekanbaru, Minggu (26/5). Sedikitnya 30 Box Stopcold ludes terjual dan mendapat sambutan antusias masyarakat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gebrak Pasar Non Stop Dut Stopcold Berdendang kembali mendulang sukses, Minggu (26/5/2019), di Pasar Dupa Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Tak kalah dari event di hari sebelumnya, Gebrak Pasar di Pasar Dupa juga berlangsung meriah disambut antusias ratusan masyarakat pengujung pasar.

Masyarakat dihibur dengan lantunan lagu-lagu dangdut dan melayu, membuat semua orang seakan ingin ikut bergoyang.

Menarik pada Gebrak Pasar Non Stop Dut Stopcold Berdendang, pihak penyelenggara menyediakan ratusan hadiah sembako seperti gula, minyak goreng, teh kotak, serta peralatan memasak seperti spatula dan wajan untuk menggoreng.

Untuk mendepatkan hadiah yang disediakan Stopcold juga sangat mudah. Masyarakat cukup membeli 3 strip Stopcold dengan harga Rp 10 ribu, maka bisa mencabut satu kupon. Setiap kupon dipastikan memiliki hadiah.

Melihat hadiah yang tersedia begitu banyak, bahkan cuma dengan modal Rp 10 ribu, membuat antusias masyarakat di Pasar Dupa semakin menjadi.

Kurang dari satu jam, sekitar 30 box Stopcold ludes dibeli masyarakat. Penyelenggara acara pun harus menambah stok mereka di event itu.

Event Stopcold bekerjasama dengan Smart FM menghadirkan penyanyi Uniko Dewi. Ia membawakan banyak tembang dangdut guna menghibur seluruh pengunjung pasar.

Sr Brand Manager PT Darya Varia Laboratoria Tbk, Rumenta P Black mengatakan, Gebrak Pasar Non Stop Dut Stopcold Berdendang di pasar dupa merupakan hari pelaksanaan kedua kerjasama antara Stopcold dan Smart FM.

“Sebelumnya acara serupa juga berlangsung sukses kita selenggarakan di Pasar Pagi Arengka Jalan Soekarno Hatta,” ujarnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved