Penjual Busana Lebaran Buka Lapak di Transmart Pekanbaru

Sejumlah penjual busana di Pekanbaru khususnya yang menjual pakaian wanita, mulai membuka lapak di lantai dasar Transmart Carrefour Pekanbaru.

Penjual Busana Lebaran Buka Lapak di Transmart Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Transmart Carrefour Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah penjual busana di Pekanbaru khususnya yang menjual pakaian wanita, mulai membuka lapak di lantai dasar Transmart Carrefour Pekanbaru.

Pengunjung pun tampak bolak balik ke lapak-lapak yang tersedia untuk memilih berbagai jenis busana, Minggu (26/5/2019).

Produk terbaru mulai dari gamis, tunik, blus, jilbab, rok, celana, bermacam aksesoris, dan masih banyak lagi model busana lainnya yang dijual di lokasi tersebut, dari model casual sampai syar'i sekalipun.

Para penjual busana sengaja menyewa tempat kepada pihak manajemen Transmart Pekanbaru, khususnya untuk memenuhi kehutuhan busana masyarakat selama ramadan dan jelang hari raya idul fitri. Setidaknya ada sekitar 20 toko penjual busana bergabung pada bazar tersebut.

Beragam promo menarik dan harga ditawarkan para penjual kepada setiap pengujung. Mulai dari beli dua gratis satu, dua aksesoris murah dengan satu harga, busana gamis murah Rp 100 ribu, tunik seharga Rp 95 ribu, blouse seharga Rp 50 ribu, dan masih banyak lagi rangkaian produk murah lainnya.

Widya, satu di antara penjual di lokasi bazar mengaku, pihaknya menawarkan harga yang sangat murah bagi masyarakat.

Momen lebaran, dan di tengah kebutuhan busana masyarakat yang cukup tinggi membuat jelang hari raya, ia yakin masyarakat akan lebih memilih lokasi atau tempat ia berjualan di banding tempat lain.

"Kita juga punya toko di Giant Panam, dan untuk yang di sini kemungkinan hanya sampai lebaran. Promo kita banyak, mulai dari produk harga murah Rp 35 ribu sampai Rp 300 ribu," bebernya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved