Liga 1 2019

VIDEO: LIVE Streaming Liga 1 2019, Bhayangkara FC vs Barito Putera Live Indosiar, Selasa (28/5/2019)

pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera bertekad menundukkan tamunya, Barito Putera, di Stadion Patriot Bekasi, Selasa (28/5/2019), sekaligus sebagai

TRIBUNPEKANBARU.com -- Bahayangakara akan menghadapi Barito Putera di laga pekan ke-3 Liga 1 2019, yang akan berlangsung pada, Selasa (28/5/2019).

Pertandingan Bhayangkara Vs Barito Putera akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta.

Tim berjuluk The Guardian (Bhayangkara FC) tak ingin terus gagal meraih kemenangan di Liga 1 2019.

Dalam dua pertandingan, Bahayangakra FC menelan 1 kali kekalahan yakni atas Bali United 1-0, dan imbang atas tuan rumah Pusamania Borneo FC 1-1.

Baca: LIVE Indosiar! Video Live Streaming PSIS Semarang Vs Persija Liga 1 2019 Pukul 20.30 WIB Malam Ini

Baca: Daftar Drama Korea Akan Tayang Juni 2019, Pihan Drakor Terbaru Berbagai Genre, Kamu Suka yang Mana?

Baca: VIDEO Jadwal Live Streaming Arema FC Vs Persela Lamongan, Liga 1 2019 Live Indosiar, Seni 20.30 WIB

Dikutip Tribunpekanbaru.com dari Kompas.com,  pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera bertekad menundukkan tamunya, Barito Putera, di Stadion Patriot Bekasi, Selasa (28/5/2019), sekaligus sebagai momen kebangkitan.

"Melawan Barito, kami harapkan semua pemain kembali bersemangat. Kompetisi baru dimulai," kata pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera.

Tim yang berjuluk The Guardian ini pada kompetisi tertinggi di Tanah Air telah menjalani dua pertandingan yaitu menahan imbang tuan rumah Borneo FC 1-1 dan menelan kekalahan dari tuan rumah Bali United dengan skor 0-1.

Usaha Bhayangkara FC untuk mengalahkan Barito dipastikan tak mudah. Barito Putera yang dibesut oleh Jacksen F Tiago ini merupakan salah satu tim solid dan memiliki catatan bagus saat menghadapi Bhayangkara saat di kandang maupun tandang.

Pemain Bhayangkara FC, Dzumafo Herman (kiri), saat pertandingan beberapa waktu lalu. Bhayangkara FC tanpa beban di kandang PSM Makassar.
Pemain Bhayangkara FC, Dzumafo Herman (kiri), saat pertandingan beberapa waktu lalu. Bhayangkara FC tanpa beban di kandang PSM Makassar. (antara)

"Kalau kami bisa menang melawan Barito Putera di kandang, saya yakin kami akan kembali ke papan atas. Jadi salah satu caranya kami harus menang,” kata Alfredo Vera menambahkan.

Demi meraih kemenangan perdana, Indra Kahfi dan kawan-kawan terus digembleng latihan.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved