Atek Dibadik Saat Sedang Nonton Televisi

Atek alias Bahar (50) diserang orang tak dikenal saat sedang menonton tv di rumahnya. Atek dilarikan ke rumah sakit, sementara pelaku berhasil kabur.

Atek Dibadik Saat Sedang Nonton Televisi
Tribuntembilahan/M Fadli
Korban Atek saat mendapatkan perawatan dari tim medis di Inhil. Korban diserang orang tak dikenal saat sedang menonton tv. 

tribunpekanbaru.com - Tanpa alasan yang jelas, Atek alias Bahar (50), diserang orang tidak dikenal di dalam rukonya di Jalan Utama 00, Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Inhil, Sabtu (25/5) lalu sekira pukul 18.20 WIB.

Atek yang keturunan China ini, sedang menonton televisi ketika diserang pelaku yang masuk ke dalam ruko sambil berlari memegang badik, dan langsung menusuk lengan kiri korban.

Istri korban yang melihat kejadian tersebut sempat berusaha memukul tangan pelaku hingga akhirnya melarikan diri.

Usaha anak korban untuk mencoba mengejar tersangka pelaku, juga tidak berhasil karena kehilangan jejak setelah tersangka masuk ke dalam semak–semak.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kassubag Humas Polres Inhil, AKP Syafri Joni, membenarkan terjadinya tindak pidana penganiayaan tersebut. Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian lengan sebelah kiri.

“Kemudian korban langsung dibawa ke poliklinik untuk ditangani pertolongan pertama. Pelaku masih dalam diselidiki, namun sebilah badik berhasil diamankan,” ujar Syafri Joni, Minggu (26/5).

Dikatakan, korban tidak mengenali pelaku, dan sebelumnya korban juga mengaku tidak punya permasalahan dengan pihak manapun. “Terhadap korban belum dapat dilakukan interogasi, karena korban dirujuk ke rumah sakit di Batam," terangnya.

Selain itu, korban juga belum melaporkan kejadian tersebut ke polisi, karena semua keluarga korban ikut mengantarkan ke batam. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved