Dispora Undang 12 Daerah di Riau untuk Ikut Voli Pelajar Gubernur Cup 2019

Dispora Riau sudah mengirimkan surat kepada 12 kabupaten/kota agar mengirimkan tim voli pelajarnya ke Gubernur Cup 2019.

Dispora Undang 12 Daerah di Riau untuk Ikut Voli Pelajar Gubernur Cup 2019
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Dispora Riau akan menggelar kejuaraan voli Gubernur Cup tingkat pelajar Riau pada Juli mendatang. Kejuaraan ini rencananya diikuti 12 kabupaten/kota di Riau. 

tribunpekanbaru.com - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau sudah mengirimkan surat pemberitahuan pelaksanaan kejuaraan voli Gubernur Cup 2019 tingkat pelajar. Surat itu dikirimkan kepada 12 kabupaten/kota se-Riau.

Kepala Dispora Riau, Doni Aprialdi kepada Tribun, Senin (27/5) mengatakan, kejuaraan itu akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 mendatang di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

"Peserta atau tim yang turun itu mewakili kabupaten/kota, dan bukan klub. Kita minta kepada seluruh kabupaten/kota agar menyiapkan dan mengirimkan atlet pelajarnya," ujar Doni.

Dijelaskan, kejuaraan itu dimanfaatkan untuk menjaring atlet pelajar voli di Riau. Atlet hasil pantauan, nantinya akan bisa masuk dalam pembinaan PPLP Dispora Riau. Apalagi, kejuaraan ini baru pertama kali digelar di Riau.

"Voli Gubernur Cup 2019 tingkat pelajar ini baru pertama kita gelar. Sebelumnya yang dilaksanakan Gubernur Cup untuk senior," terang Doni.

Untuk menyukseskan pelaksanaan Gubernur Cup itu, pihak Dispora Riau akan bekerjasama dengan Pengprov PBVSI Riau. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved