Mujiono Lapor Polisi Dalam Kondisi Masih Sedang Terluka

Warga Rohil bernama Mujiono dihadang dua orang tak dikenal saat sedang mengendarai truk, dan kemudian dianiaya.

Mujiono Lapor Polisi Dalam Kondisi Masih Sedang Terluka
Net
Ilustrasi penganiayaan 

tribunpekanbaru.com - Seorang lelaki bernama Mujiono, warga Rohil, mengaku dianiaya dan diancam oleh dua orang tak dikenal pada Jumat (24/5) lalu.

Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal mengatakan, kejadian bermula saat pelapor melewati jalan Wan Amir, dengan menggunakan dumptruck merk Mercy dengan nopol B 9240 KYX.

Saat itu, pelapor tiba-tiba dihentikan paksa tak jauh dari Simpang TPI. Dua orang tak dikenal tersebut lalu masuk ke dalam mobil dan mengancam pelapor dengan menggunakan gunting.

"Salah satu dari dua terlapor itu merusak kaca spion mobil dan memukul pelapor di bagian leher dan kepala," kata DEdi Nofarizal, pada Minggu (26/5).

Setelah itu, kedua orang tak dikenal tersebut langsung kabur dan meninggalkan korban yang terluka, serta mobil korban membuat lalu lintas sekitar menjadi macet.

"Akibat insiden tersebut, korban mengalami luka dan sakit akibat dianiaya oleh dua orang terlapor tersebut," tambahnya.

Ditambahkan Iptu Dedi, korban kemudian melapor kepada pihak berwajib dalam kondisi masih terluka, dan memberikan ciri-ciri dari dua orang penganiaya.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait ciri-ciri yang diberikan oleh pelapor, dan mencocokkannya dengan pemeriksaan di lapangan," katanya lagi. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved