Pakai Sabu di Toilet Wanita, Ucok Diamankan Polisi di SPBU Km3 Bagan Batu

Ucok (43) ditangkap saat sedang mengonsumsi sabu di toilet wanita sebuah SPBU di Bagan Batu, Rohil.

Pakai Sabu di Toilet Wanita, Ucok Diamankan Polisi di SPBU Km3 Bagan Batu
Internet
Ilustrasi sabu 

tribunpekanbaru.com - Seorang pria berinsial I alias Ucok (43), warga Bagan Sinembah, Rohil, diamankan pihak kepolisian pada 21 Mei silam.

Ucok kedapatan mengonsumsi sabu-sabu di sebuah toilet wanita di SPBU Km 3 Bagan Batu, Rohil, sekira pukul 19.30 WIB.

Penangkapan bermula dari informasi masyarakat terkait aktifitas transaksi narkotika jenis sabu di sekitar lokasi tersebut. Melalui informasi tersebut, tim kemudian melakukan penyelidikan dan pengamatan di lokasi dimaksud dari informasi tersebut.

Kasat Restik Polres Rohil, AKP Herman Pelani mengatakan, setelah memantau gerak-gerik pelaku yang mengarah ke dalam sebuah toilet wanita, polisi pun semakin memperketat pengintaian.

"Hingga akhirnya petugas memutuskan untuk melakukan penindakan dengan cara mendekati dan bergegas masuk ke lokasi pelaku," katanya pada Minggu (26/5).

Sesampainya di lokasi, polisi mendapati Ucok tengah memegang sebuah bungkusan plastik berwarna hitam. Saat diperiksa, plastik tersebut berisi sebuah plastik klip warna putih ukuran besar berisi sabu-sabu yang kemudian disita oleh kepolisian.

"Bersama pelaku, kita juga mengamankan sejumlah barang bukti lain di antaranya sabu seberat 117 gram, satu unit hp merk strawberry, dan satu plastik warna hitam," jelasnya.

Ucok kini mendekam di balik jeruji besi Polres Rohil untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved