TV Sony Dilengkapi Teknologi 4K HDR Processor X1

Sony bisa dikatakan satu di antara beberapa brand elektronik yang cukup laris di pasaran Indonesia, termasuk untuk produk elektronik televisi.

TV Sony Dilengkapi Teknologi 4K HDR Processor X1
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
TV Sony Bravia X9000F dengan Fitur X-Motion Clarity 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sony bisa dikatakan satu di antara beberapa brand elektronik yang cukup laris di pasaran Indonesia, termasuk untuk produk elektronik televisi.

Teknologi yang mempuni serta memberikan kepuasan dalam menenton, membuat televisi ini banyak dipilih keluarga.
Di antara banyak seri TV Sony, LED Smart TV 4K seri X8500F menjadi idaman bagi banyak orang.

Produk yang memiliki tiga pilihan yakni 55 inchi 65 inchi dan 75 inchi tersebut, sangat luar biasa karena dibekali 4K HDR Processor X1.

Seri Sony X8500F berukuran cukup besar bahkan himpir menyamai tinggi orang dewasa. Ini tentunya memberikan kebebasan dalam menonton karena layarnya super luas.

Sales Executive Electronik Informa, Dedi Handoko menyebutkan, X8500F merupakan seri Sony dengan spesifikasi mempuni di sampaing ukurannya yang sangat luas.

Fitur andalan pertama seri TV tersebut yakni 4K HDR Processor X1. Mambuat gambar di layar tampil lebih detail, alami, serta nyata.

Semua itu makin sempurna berkat dukungan teknologi yang dikenal Object based HDR remaster dan teknologi Super Bit Mapping 4K HDR. Semua membuat gambar terasa natural dengan tingkat kecerahan tinggi.

Selain itu, ada pula fitur peningkat ketajaman gambar menggunakan teknologi 4K X-Reality PRO. Tayangan dengan kualitas rendah bisa lebih sempura mendekati 4K.

Tidak hanya untuk tayangan film, kualitas 4K HDR juga bisa diperoleh ketika bermain game.

"Gambar yang pergerakannya cepat tetap detail dan tajam. Maka TV ini menurut saya adalah rekomendasi bagi masyarakat yang menyukai peralatan rumah premium," kata Dedi. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved