Rokan Hulu

VIDEO: Dinsos Pemkab Rohul Salurkan Sembako Gratis Bagi kaum Duafa Hingga Penyapu Jalan

Menjelang perayaan idul fitri,‎ Dinas Sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Rohu menyalurkan sembako untuk kaum dhuafa,

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Menjelang perayaan idul fitri,‎ Dinas Sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menyalurkan sembako untuk kaum dhuafa, tukang becak penyapu jalan dan pembersih taman kabupaten Rohul. 

Sembako gratis ini langsung disalurkan oleh Bupati Rohul, H. Sukiman, didampingi ‎‎Ketua K3S, Hj. Peni Herawati, Kepala Dinsos P3A Rohul, Sri Mulyani, dan Ketua darma wanita, di Gedung darma Wanita, Minggu (26/5/2019). 

Bupati Rohul, H. Sukiman dalam sambutanya mengungkapkan, bantauan sembako yang diberikan oleh pemerintah kepada kaum dhuafa, tukang becak penyapu jalan dan pembersih taman kabupaten Rohul, merupakan betuk kepedulian pemerintah. 

Baca: Trik 5 Cara Ganti Gaya Tanpa Harus Potong Rambut, Penampilan Jadi Fresh

Baca: Partai Golkar Minta Bupati Sukiman Segera Rekom ke DPRD Kandidat Cawabup Rohul Riau

Baca: Lapas Pasirpangaraian Rokan Hulu Kembali Dapat Limpahan Napi dari Siak

Sukiman berharap, bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk kebutuhan menjelang idul fitri. Semoga dapat sedikit membantu beban mereka. 

Ketua ‎Ketua K3S, Hj. Peni Herawati mengaku,  program kegiatan pemberian santuan, berupa paket sembako, ini bertujuan untuk meringankan beban menjelang lebaran idul fitri.

"Jadi santunan berupa pakeet sembako, ini ada  1200 paket sembako, paket Ini berisikan, beras, minyak gula dan sarden, dan lainya," sebutnya.

Diakuinya, 1200 sembako ini sudah termasuk dengan yang diberikan ke 16 kecamatan se kecamatan Rohul. Dirinya berharap paket sembako ini bisa memberikan manfaat bagi penerimanya. 

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved