Erafone Berikan Cashback Rp 2 Juta

Erafone selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Tiap pekan ada saja promo-promo menarik dan mengagumkan gerai nasional tersebut.

Erafone Berikan Cashback Rp 2 Juta
Tribun Pekanbaru/Alexander
Erafone Mal Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Erafone selalu menjadi pusat perhatian masyarakat. Tiap pekan ada saja promo-promo menarik dan mengagumkan gerai nasional tersebut.

Menyambangi Erafone Mal Pekanbaru, gerai nasional ini menawarkan cashback hingga Rp2 juta untuk pembelian beberapa unit smartphone di bulan ramadan.

Headstore Erafone Mal Pekanbaru, Muhammad Abdillah, Selasa (28/5/2019) mengatakan, program cashback jutaan rupiah itu hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin memiliki ponsel-ponsel seri-seri terbaru, atau pun yang berniat mengganti ponsel lama.

Selain itu, selama ramadan ini Erafone juga memberikan benefit khusus bagi konsumen pembeli brand Vivo seri V15 atau pun V15 Pro. Pelanggan tak perlu mengisi pulsa usai membeli ponsel ini, karena Erafone akan meberikan langsung pulsa gratis senilai Rp100.000.

Erafone khusus gerainya di MP, tak lupa menawarkan tetacara pembelian mudah bagi konsumen yang tak memiliki cukup uang ketika berkeinginan membeli ponsel. Erafone hadir berbagi kebahagiaan dengan menawarkan cicilan ringan dan bunga nol persen 6 sampai 24 bulan.

"Erafone lagi ada promo 0 persen untuk pembelian menggunakan Home Credit dan Megazip. Syaratnya gampang, cukup sediakan KTP, smrtphone sudah bisa dibawa pulang," ungkapnya.

"Satu lagi yang tidak kalah menarik, kami juga punya pembelian smartphone free kartu smartfren, atau unlimited paket indosat. Nah untuk pembelian iPhone 6s plus ada potongan harga, dari harga Rp 6.499.000, selama promo cukup bayar Rp 4.999.000 saja," tambah Abdi.

Bagi pecinta Oppo, Erafone menawarkan program pembelian smartphone berhadiah kupon lucky draw. Kunsumen mendapatkan kesempatan mengikuti undian setiap pekan dengan hadiah TV, kulkas,mesin cuci, dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Abdi mengaku, Erafone menyediakan beragam type handphone dari berbagai merek. Diyakani lengkap karena jajaran ponsel-ponsel terbaru pun selalu berada dalam kondisi ready stok.

"Mulai dari Samsung, iPhone, Oppo, Vivo, Huawei, dan ponsel-ponsel terbaru lainnya selalu ada dan sangat lengkap," katanya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved