Pebulu Tangkis Indonesia-Malaysia Ini Akan Menikah Usai Kejuaraan Dunia 2019

Kebahagiaan tengah menghinggapi pasangan ganda campuran Malaysia-Indonesia, Mohd Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin.

Pebulu Tangkis Indonesia-Malaysia Ini Akan Menikah Usai Kejuaraan Dunia 2019
foto/net
Pasangan bulu tangkis ganda campuran Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kebahagiaan tengah menghinggapi pasangan ganda campuran Malaysia-Indonesia, Mohd Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin.

Rencananya, pasangan ganda campuran gado-gado tersebut akan melangsungkan pernikahan pada 9 September mendatang.

Arif dan Rusyidina sebelumnya sudah menjalani hubungan sejak 2017 dan mulai bertandem pada 2014.

"Kami telah menetapkan tanggal pernikahan pada 9 September di Jakarta dan 5 Oktober di Malaysia," ucap Arif yang merupakan peraih medali perak tunggal putra pada SEA Games Singapura 2015.

Selain persiapan pernikahan, Mohd Arif Abdul Latif juga merasa senang karena bersama pasangannya pada nomor ganda putra, Nur Mohd Azryn Ayub menembus Kejuaraan Dunia 2019 di Basel Swiss, 19-25 Agustus.

Arif/Nur lolos setelah melalui seleksi tahap kedua.

Dalam daftar peringkat terbaru yang dikeluarkan oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) pada 24 Mei, Arif/Nur saat ini menduduki peringkat ke-30 dunia.

Arif/Nur ada di antara empat pasangan yang diundang untuk menggantikan pasangan kualifikasi tahap kesatu pada 30 April yang mengundurkan diri.

Malaysia akan memiliki maksimal empat pasang wakil ganda putra pada Kejuaraan Dunia 2019 setelah Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Goh V Sem/Tan Wee Kiong, dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

China, Jepang, dan Indonesia juga masing-masing mengirim empat pasang ganda putra pada Kejuaraan Dunia.

Keempat pasangan yang mengundurkan diri adalah Chen Hung Ling/Wang Chi Lin (Taiwan), Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan), Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark) dan Lee Yong-dae/Kim Gi-(Korea Selatan).

"Akhirnya! Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami," kata Arif dilansir BolaSport.com dari The Star.

"Kami benar-benar senang karena lolos ke Basel adalah salah satu tujuan besar kami ketika kami memutuskan untuk berpasangan tahun lalu. Kerja keras kami pasti terbayar," ujar Arif.

Mohd Arif Abdul Latif/Nur Mohd Azriyn Ayub akan kembali berkompetisi pada bulan dengan mengikuti Canada Open (2-7 Juni) dan US Open (9-14 Juni). (*)

Penulis: ihsan
Editor: ihsan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved