Rokan Hulu

THR Wakil Rakyat dan ASN Rokan Hulu Riau CAIR, Diambil dari APBD Rohul Sebesar Rp 25 Miliar

Tunjangan Hari Raya (THR) wakil rakyat di DPRD Rohul dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Rokan Hulu Riau cair, diambil dari APBD sebesar Rp 25 miliar

THR Wakil Rakyat dan ASN Rokan Hulu Riau CAIR, Diambil dari APBD Rohul Sebesar Rp 25 Miliar
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
THR Wakil Rakyat dan ASN Rokan Hulu Riau CAIR, Diambil dari APBD Rohul Sebesar Rp 25 Miliar 

THR Wakil Rakyat dan ASN Rokan Hulu Riau CAIR, Diambil dari APBD Sebesar Rp 25 Miliar

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Tunjangan Hari Raya (THR) wakil rakyat di DPRD Rohul dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Rokan Hulu Riau cair, diambil dari APBD sebesar Rp 25 miliar.

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memastikan, PADA Senin (27/5/2019), THR bagi aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul telah cair.

Kepala BPKAD Rohul, Suharman mengungkapkan, pemerintah daerah menyakinkan kepada ribuan ASN dilingkungan Pemkab ‎Rohul, bahwasanya untuk THR seluruhnya sudah ditransfer.

Baca: HATI-HATI! Titik Rawan Kecelakaan dan Jalan Rusak di Jalur Mudik Lebaran 2019 di Siak Riau

Baca: 11 Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Riau, Kapal Karam di Selat Malaka, Pelaku Divonis 8 Tahun

Baca: Dua Gadis Kakak Beradik Diperkosa Bapaknya Hingga Hamil, Alasan Si Bapak Mengejutkan

"Termasuk THR untuk 45 pimpinan dan Anggota DPRD Rohul, juga sudah kita cairkan atau kita transfer‎," katanya, Rabu (29/5/2019).

‎Diakuinya, pemerintah daerah telah menyiapkan anggaran untuk THR didalam APBD Rohul tahun 2019 dengan total dana sekitar Rp 25 miliar.

‎Dijelaskanya, besaran THR yang dibayarkan pemerintah daerah kepada ASN dan ‎Anggota DPRD Rohul sebesar 1 (satu) bulan gaji yang diterima, dengan rincian gaji pokok beserta tunjangan yang melekat pada gaji yang diterima setiap bulannya.

"Kita sudah koordinasi dengan pihak PT Bank Riau Kepri Cabang ‎Pasirpengaraian, mereka akan bekerja lembur sampai malam, untuk memposting pencairan gaji 14 di masing-masing OPD Rohul. Targetkan hari ini (Rabu) paling lama THR ASN dan Anggota DPRD Rohul sudah cair seluruhnya karena cepat lambatnya pembayaran gaji 14 tergantung kesiapan dari bendara masing-masing OPD Rohul," ujarnya.

Suharman menambahkan, pembayaran THR dan gaji 13 menyesuaikan ‎dengan Peraturan Bupati Rohul.

THR Wakil Rakyat dan ASN Rokan Hulu Riau CAIR, Diambil dari APBD Rohul Sebesar Rp 25 Miliar
THR Wakil Rakyat dan ASN Rokan Hulu Riau CAIR, Diambil dari APBD Rohul Sebesar Rp 25 Miliar (Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri)

Untuk penyaluran gaji 13 ASN di lingkungan Pemkab Rohul, dibayarkan disaat anak-anak akan masuk sekolah yang diperkirakan Juli mendatang.

Halaman
123
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved