Asperapi Riau Gelar Acara Berbuka di Ska Co Ex Pekanbaru

Asosiasi Perusahaan Penyelenggara Pameran dan Konvensi Indonesia (Asperapi) Riau gelar acara buka puasa bersama ramadan, di Ska Co Ex Pekanbaru, Jumat

Asperapi Riau Gelar Acara Berbuka di Ska Co Ex Pekanbaru
TRIBUN PEKANBARU
Pengurus Asperapi Riau fose bersama usai acara buka puasa di Ska Co Ex Pekanbaru, Jumat (31/5). Turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Asosiasi Perusahaan Penyelenggara Pameran dan Konvensi Indonesia (Asperapi) Riau gelar acara buka puasa bersama ramadan, di Ska Co Ex Pekanbaru, Jumat (31/5/2019).

Sejak pukul 5 sore anggota Asperapi Riau mulai berdatangan dan langsung menuju terubuk meeting room Ska Co Ex Pekanbaru. Mereka juga membawa serta keluarga pada acara tahunan tersebut. Tak kurang dari 50 orang hadir.

Buka puasa Asperapi Riau dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman, Ketua Asperapi Riau, Ahmad Fadli, Ketua Asperapi Riau terpilih periode 2019/2022, Arman, dan jajaran pengurus Asperapi Riau lainnya.

Buka puasa diawali dengan ceramah singkat, kemudian berbuka puasa, shalat magrib berjamaah, makan malam bersama, dan diakhiri dengan pemberian santunan terhadap belasan anak yatim Al Ilham Pekanbaru.

Ketua Asperapi Riau Ahmad Faldi menuturkan, buka puasa bersama Asperapi Riau merupakan agenda rutin tahunan yang selalu diadakan pengurus. Mengundang seluruh anggota beserta keluarga menikmati makan malam, sekaligus bertujuan mempererat silaturahmi.

"Hari ini kami juga mengundang 12 orang anak yatim dari panti asuhan Al Ilham. Selain menjalin silaturahmi, kita juga ingin berbagi dengan sesama," tutur Fadli.

Saat ini kata Fadli, Asperapi Riau memiliki sekitar 50 perusahaan anggota. Sedangkan dalam waktu dekat, tengah dipersiapkan pelantikan pengurus baru yang baru saja dipilih. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved