Inhu

Civitas Akademika STIE I Rengat Gelar Sejumlah Kegiatan Positif Selama Bulan Suci Ramadhan

kegiatan pasar Ramadhan yang digelar oleh mahasiswa konsentrasi kewirausahaan digelar selama Bulan Suci Ramadhan.

Civitas Akademika STIE I Rengat Gelar Sejumlah Kegiatan Positif Selama Bulan Suci Ramadhan
istimewa
Foto bersama mahasiswa STIE I Rengat bersama unsur pimpinan dan dosen di Danau Raja. 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Sepanjang bulan suci Ramadhan, mahasiswa serta dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE I) Rengat melakukan sejumlah kegiatan positif. Selain buka bersama dan melakukan tarawih dan witir berjamaah, manajemen dan segenap civitas akademika STIE I Rengat juga menjadikan momen Bulan Suci Ramadhan ini sebagai momen berbagi.

Ketua STIE I Rengat, Ivalaina Astarina melalui Humas STIE I Rengat, Agus Supriyadi menerangkan sejumlah kegiatan yang dilakukan oleh pihak manajamen dan mahasiswa sepanjang Bulan Suci Ramadhan.

"Selama bulan Ramadhan ini kita melaksanakan Isya, tarawih dan witir berjamaah, disamping itu para mahasiswa kewirausahaan juga menggelar pasar ramadhan," kata Agus, Kamis (30/5/2019). Agus melanjutkan STIE I Rengat juga memperingati Nuzul Qur'an.

Agus menjelaskan kegiatan pasar Ramadhan yang digelar oleh mahasiswa konsentrasi kewirausahaan digelar selama Bulan Suci Ramadhan.

Baca: RoRo di Desa Insit Riau Batal Beroperasi Idul Fitri 1440 H, Titik Rawan Jalan Tembilahan-Rengat

Selain itu, STIE I Rengat juga menjadi tuan rumah buka bersama Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) se Riau.

Untuk mempererat kebersamaan, Agus menerangkan pihaknya juga menggelar buka bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) pada Rabu (29/5/2019) lalu.

Sehari sebelumnya, pihak manajemen juga menggelar buka bersama yang melibatkan unsur pimpinan, dosen dan karyawan STIE Indragiri.

"Seluruh rangakaian kegiatan sepanjang Bulan Suci Ramadhan ditutup dengan pembagian takjil bersama Civitas Akademika STIE Indragiri Rengat," katanya.

Pembagian takjil tersebut dilakukan dilakukan di Danau Raja, Rengat.

Baca: Bolu Berendam dan Kue Pengantin Makanan Khas Rengat di Riau, Cocok untuk Hidangan Saat Lebaran 2019

Pada momen tersebut Ketua STIE I Rengat, Ivalaina Astarina turun langsung untuk membagikan takjil kepada masyarakat. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved