Lebaran 2019

Lebaran di Pekanbaru, Gubernur Riau Syamsuar Open House Tiga Hari, Masyarakat Dipersilakan Datang

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar akan menggelar open house saat lebaran Idul Fitri nanti selama tiga hari.

Lebaran di Pekanbaru, Gubernur Riau Syamsuar Open House Tiga Hari, Masyarakat Dipersilakan Datang
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan peninjauan ke lokasi tempat dikandangkannya ratusan mobil dinas di halaman belakang rumah dinas gubernur Riau, Jumat (31/5/2019). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir) 

Lebaran di Pekanbaru, Gubernur Riau Syamsuar Open House Tiga Hari, Masyarakat Dipersilakan Datang

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar akan menggelar open house saat lebaran Idul Fitri nanti selama tiga hari.

Mulai dari tanggal 5 hingga 7 Juni 2019. Open house akan dilakukan dikediaman dinasnya di Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Selama masa open house tersebut, masyarakat Provinsi Riau dipersilahkan datang untuk saling bersilaturahmi.

"Kami akan menggelar open house selama tiga hari, yakni pada hari Rabu, Kamis dan Jumat tanggal 5,7dan 7. Open house dilaksanakan dari pagi hingga sore, khusus untuk hari Jumat hanya setengah hari atau sampai sebelum sholat Jumat. Untuk itu masyarakat silahkan datang," kata Syamsuar, Minggu (2/6/2019).

Baca: Kisah Cinta SBY dan Ani Yudhoyono, Tak Peduli Beda Status Hingga Langgeng Berumah Tangga 43 Tahun

Ketika pelaksanaan open house tersebut, lanjut mantan Bupati Siak tersebut, pada hari pertama seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah provinsi Riau akan bergabung dikediaman Gubri. Termasuk juga para Forum komunikasi pimpinan daerah.

"Hari pertama semua kepala OPD akan berkumpul di kediaman Gubernur, setelah itu pada hari kedua mereka juga akan menggelar open house dikediamannya masing-masing. Termasuk pak Wakil Gubernur dan juga Sekretaris Daerah," ujarnya.

Saat ditanyakan setelah menggelar kegiatan open house ia akan pulang kampung, Syamsuar menyebut ia belum dapat memastikan hal tersebut. Pasalnya, kedua orang tua nya telah meninggal dunia.

"Apakah perlu pulang kampung atau tidak, lihat dulu lah. Ibu dan bapak saya sudah meninggal," sebutnya.

Baca: Jelang Lebaran Masyarakat di Pekanbaru Cenderung Beli Perhiasan, Berikut Harga Emas Saat Ini

Dalam kesempatan tersebut, Gubri juga mengimbau kepada masyarakat provinsi Riau yang pada tahun ini mudik ke kampung halaman.

Hendaknya dapat memastikan kondisi rumah terlebih dahulu, seperti mengecek instansi listrik, mengunci rumah dan lainnya demi kenyamanan dan keselamatan bersama.

"Bagi masyarakat yang mudik, hendaknya pastikan dulu rumah dalam keadaan aman. Kemudian didalam perjalanan juga berhati-hati, jika lelah istirahat ditempat yang sudah disediakan," imbaunya. (Tribunpekanbaru.com/Syaiful Misgiono)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved