Berita Riau

Polsek Bengkalis Gelar Operasi Penertiban Preman, Pemuda Nongkrong Disuruh Bubar

Menjelang Lebaran Idul Fitri, Polsek Bengkalis mengelar penertiban preman dan kejahatan jalanan.Sejumlah pemuda nongkrong diminta pulang.

Polsek Bengkalis Gelar Operasi Penertiban Preman, Pemuda Nongkrong Disuruh Bubar
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
OPERASI - Personel kepolisian dari Polsek Bengkalis mendatangi dan menanyai sejumlah pemuda yang nongkrong di tempat gelap saat operasi penertiban preman dan kejahatan jalanan, Sabtu hingga Minggu (2/6/2019) dini hari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Menjelang Lebaran Idul Fitri, Polsek Bengkalis mengelar penertiban preman dan kejahatan jalanan.

Kegiatan penertiban dipimpin langsung Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika didampingi Kanit Reskrim Aipda Dedy Suryadi beserta personel Polsek Bengkalis.

Operasi penertiban dimulai Kegiatan pukul 21.00 WIB, Sabtu (1/6/2019) malam hingga berakhir pada pukul 01.00 WIB, Minggu (2/6/2019) dini hari.

Beberapa lokasi menjadi sasaran penertiban tersebut, di antaranya, pelabuhan material BLJ Jalan Air Putih, lapangan Pasir Taman andam Dewi, KTV Hotel Pantai Marina serta Bengkalis Billard Club (BBC) yang berada di Jalan Kurau Bengkalis.

Baca: Ada Larangan, Tapi Sekda Kampar Bolehkan Pegawai Pakai Mobil Dinas Saat Idul Fitri

Baca: Polisi Tangkap Aktivis Desa Koto Aman, Warga Sempat Datangi Mapolres Kampar

Menurut Kapolsek, dalam operasi ini pihaknya melakukan pemeriksaan identitas warga yang masih berkeliaran di malam hari.

Serta pemeriksaan sejumlah warga yang masih berkumpul hingga dini hari di titik operasi tersebut.

"Kita memeriksa kelompok-kelompok yang berkumpul. Melakukan penggeledahan dengan sasaran memastikan tidak ada yang membawa senjata tajam senjata api, minuman keras, narkoba dan barang terlarang lainnya," ungkap Kapolsek.

Selama melaksanakan pemeriksaan di tempat di lokasi yang didatangi petugas Polsek Bengkalis menemukan sejumlah pemuda yang nongrong di lokasi sepi.

Petugas meminta para pemuda tersebut meninggalkan lokasi.

Baca: Masjid Al Falah Darul Muttaqin Hadirkan Qori Internasional

"Kita mengimbau mereka untuk tidak nongkrong di tempat sepi. Karena dikhawatirkan bisa menjadi sasaran kejahatan," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved