Liga Champions

Kota Liverpool Memerah, Ratusan Ribu Warga Kota Sambut Parade Kemenangan The Reds

Diperkirakan sekitar 500 ribu warga Kota Liverpool turun ke jalan, Minggu (2/6/2019) siang waktu setempat menyaksikan para pahlawan mereka,

Kota Liverpool Memerah, Ratusan Ribu Warga Kota Sambut Parade Kemenangan The Reds
TWITTER/LFC
Warga Kota Liverpool tumpah ruah menyambut pemain The Reds yang berada di dalam bus terbuka, Minggu (2/6/2019) siang waktu setmpat. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Warga Kota Liverpool tumpah ruah memadati jalan-jalan utama kota asal grup band The Beatles itu guna menyambut pahlawan sepakbola mereka yang baru saja meraih gelar Juara Eropa 2018-2019.

Diperkirakan sekitar 500 ribu warga Kota Liverpool turun ke jalan, Minggu (2/6/2019) siang waktu setempat menyaksikan para pahlawan mereka, para pemain Liverpool yang diarak memakai bus warna merah khusus.

Kota Liverpool sebagaimana dilaporkan Daily Mail, memerah, warna khas jersey The Reds, julukan Liverpool FC.

Warga kota Liverpool yang turun ke jalan dominan memakai baju kaos merah dan juga kembang api atau asap berwarna merah.

Bus terbuka warna merah yang memuat pemain The Reds
Bus terbuka warna merah yang memuat pemain The Reds (via Dailymail)

Pada dinding bus warna merah yang ditumpangi oleh para punggawa The Reds itu bertuliskan 'Champions of Europe' atau Kampiun Eropa.

Beberapa warga kota Liverpool yang tidak ingin melewatkan begitu saja momen spesial ini bahkan sampai memanjat pohon, naik ke halte bus dan berdesak-desakan mengisi setiap inci trotoar kota demi melihat pemain pujaan mereka yang berada di atas bus merah terbuka itu.

Antusiasme warga Liverpool
Antusiasme warga Liverpool (via Dailymail)

Perayaan kemenangan yang dilaksanakan di Kota Liverpool itu berlangsung beberapa saat setelah Skuad The Reds mendarat di Liverpool usai memenangi Final Liga Champions di Madrid.

Ratusan ribu penggemar turun ke jalan menyambut para pahlawan mereka dengan cara melambaikan bendera dan melepaskan suar merah mirip suasana pesta.

Dan para pemain menunjukkan apresiasi mereka kembali kepada banyak pendukung yang mendukung mereka untuk kemenangan yang terkenal tadi malam di Madrid.

Lautan merah turun ke jalan-jalan untuk menyaksikan para pahlawan Anfield bergerak menembus kerumunan, dengan pemandangan luar biasa yang memperlihatkan penonton memanjat gedung dan halte bus untuk melihat sekilas para pemain dan trofi Liga Champions.

Halaman
123
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved