Sedang Tertidur, Dada Bidan di Rohul Riau Ini Ditikam: Pelaku Gasak Sejumlah Uang & Perhiasan

Peristiwa curas tersebut dialami oleh seorang bidan bernama Sabaraita (51), di rumahnya RT 01 RW 01 Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir

Sedang Tertidur, Dada Bidan di Rohul Riau Ini Ditikam: Pelaku Gasak Sejumlah Uang & Perhiasan
ist
Menjelang perayaan hari raya idul fitri, seorang Bidan di Kecamatan Rambah Hilir, menjadi korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (Curas), pada Senin (3/6/2019) sekitar pukul 01.00 Wib, 

Sedang Tertidur, Dada Bidan di Rohul Riau Ini Ditikam: Pelaku Gasak Sejumlah Uang & Perhiasan

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- ‎ Menjelang perayaan hari raya idul fitri, seorang Bidan di Kecamatan Rambah Hilir, menjadi korban tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan (Curas), pada Senin (3/6/2019) sekitar pukul 01.00 Wib, saat di tinggal suami pergi keluar daerah.

Peristiwa curas tersebut dialami oleh seorang bidan bernama Sabaraita (51), di rumahnya RT 01 RW 01 Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.

Kapolres Rohul AKBP M.Hasyim Risahondua SIK M.Si melalui Paur Humas Polres Rohul, Ipda Fery Fadly SH, membenarkan bahwa sudah terjadi ‎peristiwa Curas yang terjadi di Kecamatan Rambah Hilir.

"Kejadian itu terjadi pada Senin dini hari, sat itu Korban ditinggal suaminya Pergi keluar daerah," katanya, Selasa (4/6/2019).

Ipda Fery mengungkapkan, menurut keterangan Suyono (48 ) dan, Wahyuni (39), yang merupakan tetangga Korban, sekaligus orang Pertama yang ditemui usai kejadian mengatakan, bahwa ibu Bidan m baru saja dirampok oleh pelaku yang belum jelas identitasnya.

Baca: TERLENGKAP & NON STOP, Download Lagu MP3 Takbiran Hari Raya Idul Fitri (VIDEO)

Baca: Mengaku Terburu-buru, Begini Pengakuan Pengemudi Mobil dengan Pelat Polisi Palsu

Baca: Seperti Sudah Mendarah Daging, Penelitian Ini Ungkap Alasan Mengapa Orang Hobi Bergosip

‎Ia menambahakan, Kejadian berawal saat korban sedang tertidur diruangan sendirian, tiba-tiba datang seorang laki-laki tak dikenal kedalam rumahnya.

Lebih lanjut dijelaskanya, tanpa basa-basi pelaku curas tersebut langsung menikamkan pisau kearah dada sebelah kanan atas sambil membentak " mana uang mu ...!! korban menjawab "ada dalam dompet di dalam kamar,"

Diterangkanya, setelah mengetahui posisi keberadaan harta korban, pelaku dengan Beringas mengmbil uang senilai Rp.4.100.000 (empat juta seratus ribu rupiah) dan 1 buah cincin emas seberat 5 emas.

"Tidak hanya itu, 2 buah gelang emas dengan berat 20 emas, juga ikut digasak pelaku curas," sebutnya.

Ipda Fery mengaku, setelah menguasai barang milik korban, pelaku menyuruh korban untuk membuka pintu samping dan mengancam " jangan berteriak kubunuh Kau !!, tanpa ada perlawanan, korban hanya bisa pasrah.

Baca: 5 Referensi Gaya Hijab dengan Gamis Syari ala Mulan Jameela, Stylish untuk Momen Lebaran!

Baca: 7 Fakta Terkait Dugaan Bom Bunuh Diri di Pos Polisi Sukoharjo, Pelaku Berusia 22 Tahun

Baca: Gisella Anastasia Berlagak Hamil dengan Manja, Wijaya Saputra Rekam Aksi Gisel Itu

Dilanjutkan, setelah pintu samping dibuka, pelaku langsung kabur ke belakang rumah, sedangkan korban yang belumuran darah akibat tusukan benda tajam, lari Sempoyongan kerumah tetangganya untuk meminta pertolongan.

"Tanpa membuang waktu Suyono langsung membawa korban kerumah sakit untuk perawatan Intensif akibat luka parah tersebut," sebutnya.

Ipda Fery menjelaskan, meski mendapat luka dibagaian dada atas, saat ini kondisi korban sudah mulai membaik, dan sudah bisa sedikit berkomunikasi meskipun masih dalam keadaan trauma.

"Atas Kejadian tersebut Korban Mengalami Kerugian sekitar Rp.35.000.000 (tiga puluh lima Juta Rupiah) Pihaknya langsung Melaporkan kejadian tersebut Kepolisian sektor (Polsek) Rambah hilir untuk di tindak lanjuti,"‎ pungkasnya.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved