Inhu

Sepekan Berjalan Ops Ketupat 2019, di Inhu Nihil Kejadian Laka Lantas

Sudah sepekan berjalan Operasi Ketupat Muara Takus tahun 2019 berjalan, terhitung semenjak tanggal 29 Mei 2019 sampai dengan Selasa (4/6/2019) hari i

Sepekan Berjalan Ops Ketupat 2019, di Inhu Nihil Kejadian Laka Lantas
Tribunpekanbaru/byntonsimanungkalit
Bupati Inhu, Yopi Arianto menyematkan tanda pita kepada perwakilan pasukan sebagai tanda dimulainya operasi ketupat muara beberapa waktu lalu 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Sudah sepekan berjalan Operasi Ketupat Muara Takus tahun 2019 berjalan, terhitung semenjak tanggal 29 Mei 2019 sampai dengan Selasa (4/6/2019) hari ini.

Berdasarkan data dari Polres Inhu, tidak ada kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama sepekan operasi berjalan.

"Selama sepekan operasi berjalan, tidak ada kejadian kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh pemudik," kata Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran.

Baca: Klaim Mobil Dinas di OPD Sudah Dikembalikan, Sekda Inhu : Hanya Kesbangpol yang Belum

Baca: Warung Luna Maya Jadi Sorotan Hingga Bikin Penasaran, Warung Waluma Kapan Buka Cabang?

Baca: Kumpulan Ucapan Idul Fitri - 10 Kata Mutiara Selamat Hari Idul Fitri Dalam Bahasa Inggriss

Sementara itu, Misran berkata saat ini arus lalu lintas di Jalan Lintas Timur masih ramai lancar. Hal ini dikarenakan adanya pembatasan mobil angkutan, sehingga arus lalu lintas tetap lancar.

Dirinya mengimbau agar pengendara kendaraan bermotor tetap waspada dan berhati-hati saat bepergian. (Tribuninhu.com/Bynton Simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved