Idul Fitri 2019

Bupati, Wakil Bupati, dan Sekdakab Pelalawan Riau Gelar Open House Setelah Shalat IED

Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 H di lapangan sepakbola Kota Pangkalan Kerinci dilanjutkan dengan Open House di rumah dinas masing-masing

Bupati, Wakil Bupati, dan Sekdakab Pelalawan Riau Gelar Open House Setelah Shalat IED
Tribun Pekanbaru
Foto Bupati Pelalawan HM Harris bersalaman dengan masyarakat di rumah dinas setelah pulang shalat IED. Puluhan masyarakat mulai berdatangan menghadiri open house, Rabu (5/6/2019) 

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 H di lapangan sepakbola Kota Pangkalan Kerinci akan dilanjutkan dengan Open House di rumah dinas masing-masing kepala daerah di Kabupaten Pelalawan, Rabu (5/6/2019).

Adapun pejabat yang menggelar open house yakni Bupati Pelalawan HM Harris di kediaman yang berada di sebelah kantor bupati. Kemudian Wakil Bupati Zardewan yang bertetangga dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nasarudin SH MH, serta Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tengku Mukhlis.

Baca: Rayakan Lebaran, Walikota Pekanbaru Firdaus Gelar Open House Selama Tiga Hari

Baca: Walikota Pekanbaru Firdaus Shalat Id di Halaman Mal Pelayanan Publik

Baca: Gubernur Riau Syamsuar dan Wako Pekanbaru Tabuh Bedug pada Gema Takbir Idul Fitri 1440 H

Pantauan tribunpelalawan.com di rumah dinas bupati, puluhan masyarakat mulai berdatangan untuk bersilaturahmi serta bersantap pagi. Tampak makanan sudah terhidang di bagian tengah kursi yang tersusun di bawah tenda besar. Beberapa makanan khas terlihat sudah disiapkan bagi para tamu yang datang.

Selain masyarakat, beberapa pejabat yang sudah selesai Shalat IED juga mulai hadir di kediaman orang nomor satu di Pelalawan itu. (Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved