Kepulauan Meranti

Pada Momen Sholat Ied di Halaman Kantor Bupati, Irwan Nasir Ajak Warga Bahu Membahu Bangun Meranti

Selain itu ia mengingatkan kepada masyarakat untuk menjauhi sifat tercela, hasut menghasut yang pada akhirnya akan merugikan diri dan masyarakat

Pada Momen Sholat Ied di Halaman Kantor Bupati, Irwan Nasir Ajak Warga Bahu Membahu Bangun Meranti
Tribunpekanbaru.com/Teddy
Bupati Kepulauan Meranti Irwan bersama Forkopimda menggelar sholat Idul Fitri 1440 Hijriah bersama masyarakat di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, Rabu (5/6/2019) pagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Iwan M.Si bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Forkopimda menggelar sholat Idul Fitri 1440 Hijriah bersama masyarakat di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Selatpanjang, Rabu (5/6/2019) pagi.

Turut hadir Kapolres Meranti AKBP La Ode Proyek SH, Anggota DPRD Meranti, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Yulian Norwis, Imam Ustazd Abdullah Mustakim, Khatib Ustaz H Abrar SAg, Staf Ahli Bupati H. M. Arif, Asisten III Sekdakab. Meranti H. Rosdaner dan Para Pejabat Eselon II dilingkungan Pemkab. Meranti, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Putra, Camat Tebing Tinggi Helfandi SE M.Si dan Tokoh Agama/Adat/Masyarakat dan lainnya.

Bertindak sebagai Imam Sholat Ied Ustazd Abdullah Mustakim dan Khatib Ustaz H Abrar SAg.

Baca: Gubernur Riau dan Wagub Bersama Ribuan Warga Shalat Idul Fitri di Mesjid Annur Pekanbaru

Terlihat ibuan masyarakat baik tua, muda hingga anak-anak antusias untuk mengikuti sholat Idul Fitri kali hari itu. Sejak pukul 7.00 Wib warga terus berdatangan memadati lapangan Kantor Bupati Pekanbaru termasuk Bupati Meranti Drs. H. Irwan M.Si yang mengenakan stelan gamis hitam putih bersama Forkopimda turut berbaur bersama warga.

Dalam kegiatan Sholat Idul Fitri yang berlangsung khidmat ini, Bupati Meranti terus mengajak masyarakat Meranti dimanapun berada untuk menjaga kekompakan persatuan dan kesatuan.

Selain itu ia mengingatkan kepada masyarakat untuk menjauhi sifat tercela, hasut menghasut yang pada akhirnya akan merugikan diri dan masyarakat sendiri.

Lanjut Bupati, Moment Idul Fitri ini, hendaknya dapat menjadi spirit dan semangat kepada semua untuk membangun Meranti yang lebih baik lagi seperti yang dicita-citakan bersama.

Baca: Usai Melaksanakan Solat Idul Fitri, Masyarakat Bersalaman & Bercengkrama dengan Bupati Kampar Riau

Semua itu dikatakannya hanya akan terwujud dengan kerja keras dan selau menjaga kehidupan yang aman, damai dan sejahtera.

Untuk itu Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalan menjaga kondusifitas.

"Mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing masing," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved