Idul Fitri 2019

Para Tamu Rebutan Foto Bersama Walikota Pekanbaru Saat Open House Idul Fitri 1440 H

Firdaus menjadi sasaran foto bersama bagi masyarakat yang hadir. Mereka tidak ingin melewatkan kesempatan untuk foto bersama dengan orang nomor satu

Para Tamu Rebutan Foto Bersama Walikota Pekanbaru Saat Open House Idul Fitri 1440 H
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Masyarakat silih berganti datang ke kediaman Walikota Pekanbaru, Rabu (5/6/2019). Mereka foto bersama usai berkunjung dalam open house Walikota Pekanbaru pada momen Idul Fitri 1440 H. 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU- Masyarakat silih berganti datang ke kediaman Walikota Pekanbaru, Rabu (5/6/2019). Mereka menyambangi rumah di Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru karena Walikota Pekanbaru menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1440 H.

Ratusan orang sudah mendatangi kediaman Walikota Pekanbaru pada hari pertama Idul Fitri 1440 H. Mereka mulai berdatangan sejak Rabu pagi, usai mendirikan shalat ied di sejumlah lokasi.

Baca: Lebaran di Pekanbaru, Gubernur Riau Syamsuar Open House Tiga Hari, Masyarakat Dipersilakan Datang

Masyarakat tidak cuma menikmati aneka hidangan yang tersaji di kediaman. Mereka yang datang juga harus menanti giliran untuk foto bersama dengan Walikota Pekanbaru, Firdaus MT.

Firdaus menjadi sasaran foto bersama bagi masyarakat yang hadir. Mereka tidak ingin melewatkan kesempatan untuk foto bersama dengan orang nomor satu di Kota Pekanbaru.

Baca: Rayakan Lebaran, Walikota Pekanbaru Firdaus Gelar Open House Selama Tiga Hari

Firdaus yang mengenakan setelan pakaian melayu dengan santai melayani masyarakat untuk berfoto. Ia terlihat menyalami masyarakat yang datang, serta bercengkrama dengan masyarakat di momen yang fitri.

Open house bakal berlangsung selama tiga hari. Ada rencana open house berlangsung hingga, Jum'at (7/6/2019) besok.

Jadwalnya terbagi dalam tiga sesi.Sesi pertama pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Sesi kedua pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Baca: KISAH Petugas PLG di Riau yang Terus Bekerja saat Lebaran, Usir Gajah Demi Kenyamanan Warga

Sesi ketiga yakni pukul 19.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Masyarakat bisa datang untuk bertemu langsung Walikota Pekanbaru. (Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Penulis: Fernando
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved