Pelalawan

Tamu Silih Berganti Datang, Kapolres Pelalawan Riau Gelar Open House di Rumah Dinas

Beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama juga hadir untuk sekedar bermaaf-maafan serta menyantap hidangan yang disediakan. Tak ketinggalan juga para

Tamu Silih Berganti Datang, Kapolres Pelalawan Riau Gelar Open House di Rumah Dinas
Tribunpekanbaru.com/Johannes
Kegiatan Open House di rumah dinas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK dihibur live musik, Rabu (5/6/2019). 

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Ada yang berbeda dengan cara open house di Rumah Dinas (Rumdis) Kapolres Pelalawan Provinsi Riau, AKBP Kaswandi Irwan SIK, dibanding open house di rumah pejabat lainnya. Pasalnya live music untuk menghibur tamu undang yang datang, Rabu (5/6/2019).

Hiburan musik akustik disuguhkan untuk dengan lagu-lagu yang terkenal dikalangan milenial. Grup musik khusus yang didatang tampil di pendopo halaman Rumdis yang bersebelaha dengan gedung mapolres.

Tampak ratusan personil polres bersama keluarga datang silih berganti untuk bersilaturahmi dan bermaf-maafan. Mulai dari jajaran bintara hingga para perwira dari masing-masing satuan dan fungsi.

Baca: KISAH Petugas PLG di Riau yang Terus Bekerja saat Lebaran, Usir Gajah Demi Kenyamanan Warga

Seluruh pejabat polres mulai dari Wakapolres, Kabag, para Kasat, serta jajaran kapolsek yang ada di seluruh Pelalawan juga turut hadir. Bahkan para pejabat itu bertahan meskipun tamu undangan lain sudah pulang.

Beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama juga hadir untuk sekedar bermaaf-maafan serta menyantap hidangan yang disediakan. Tak ketinggalan juga para ibu-ibu bhayangkari yang meramaikan open house.

"Sekarang memang kita segaja habiskan waktu open house disini bersama seluruh anggota dan jajaran, baru nanti sore ke polda," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, kepada tribunpelalawan.com, Rabu (5/6/2019).

Baca: Ratusan Warga Hadiri Open House Idul Fitri di Rumah Dinas Wabup dan Sekdakab Pelalawan Riau

Baca: 326 Warga Binaan Rutan Rengat Mendapat Remisi pada Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah

Sembari menyantapkan hidangan, Kapolres Kaswandi memerintahkan para Kasat maupun kapolsek untuk bernyanyi diatas panggung dan menyumbangkan suaranya. Sambil bercengkrama lepas tanpa dibebani tugas maupun pekerjaan sehari-hari. (Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved