VIDEO: Bupati Rohul Bersama Istri Melaksanakan Solat Idul Fitri Di Mesjid Agung Islamic Center

Sebelum melaksanakan solat idul fitri, Bupati Rohul mengucapkan Minal Aidin Wak Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin kepada seluruh Masyarakat rohul

TRIBUNPEKANBARU.COM- Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, bersama sang istri yang juga ketua TP PKK Rohul, Hj. Peni herawati Sukiman, melaksanakan solat idul fitri di Mesjid Agung Islamic Center‎, pada Rabu (5/6/2019). 

Pada pelaksanaan solat idul fitri tersebut, juga terlihat melaksanakan solat Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua, Sekda Rohul, H. Abdul Haris, Kakan Kemenag Rohul, H. Syahruddin, dan pejabat Pemkab Rohul. 

‎Pada pelaksanan idul fitri kali ini, bertindak sebagai Khatib yakni, H. Baktiar M.Rum, dan disaksikan oleh ribuan jamaah solat idul fitri.

Sebelum melaksanakan solat idul fitri, Bupati Rohul, H. Sukiman mengucapkan Minal Aidin Wak Faidzin Mohon Maaf lahir dan batin kepada seluruh Masyarakat Rohul. 

Ia menambahakan,  Momen Hari Raya idul Fitri ini, tentunya dapat di jadikan sebagai Momentum untuk membangun kebersamaan demi terwujudnya Rohul yang lebih baik. 

Diakuinya, Rohul saat ini telah bertahap Mulai Maju dari tahun-tahun sebelumnya, Bahkan ada beberapa penghargaan yang telah di raih dengan prinsip transparan, Akuntabel dan efektif Sehingga BPK memberikan Opini WTP. 

Baca: 4 Objek Wisata Unggulan di Rokan Hulu Riau, Yuk Kunjungi di Momen Lebaran 2019, Ada Menara 99 Meter

Baca: 458 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Pasirpangaraian Rokan Hulu Riau Dapat Remisi Hari Raya Idul Fitri

Baca: Lihat Ibu-ibu Jatuh dari Sepeda Motor karena Gamisnya Tersangkut Rantai, Pria Ini Ambil Parang

Baca: 2 Komentar Panjang Netizens pada Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri di Instagram Ustadz Abdul Somad

Ia menjelaskan, di  2019 ini peningkat Kualitas pendidikan, Kesehatan, Dan Ekonomi terus dipacu. Perbaikan sarana dan prasarana pembangunan Kesehatan  serta pariwisata juga terus di usahakan untuk dilakukan peningkatan. 

Sukiman mengharapkan, kepada masyarakat Rohul khususnya yang ada di perantauan juga turut berperan bersama pemerintah dalam memajukan daerah. 

"Saya mengajak masyarakat untuk hadir ke rumah dinas bupati dalam acara open house, silahkan datang saya sangat berharap masyarakat dapat hadir," pungkasnya. 

Sebelum meninggalkan Mesjid Agung Islamic Center, Bupati Rohul, Sukiman, Ketua TP. PKK Rohul, Hj Peni herawati, Sekda Rohul, dan Kapolres Rohul, terlihat bersalam-salaman dengan masyarakat dan jaamah mesjid agung islamic center. 

Terlihat masyarakat sangat antusias untuk bersalam-salaman dengan orang nomor satu di Rohul, bahkan Sukiman juga menyempatkan diri untuk mengajak masyarakat untuk hadir dalam open house dirumah dinas Bupati. 

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved