Kampar

Dikunjungi 6.200 Wisatawan Sehari, Teluk Jaring Destinasi Paling Hits di Kampar

Momen lebaran tahun ini tempat wisata Teluk Jering di Desa Teluk Kinadai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar sehari bisa dikunjungi 6.200 wisatawan

Dikunjungi 6.200 Wisatawan Sehari, Teluk Jaring Destinasi Paling Hits di Kampar
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Destinasi Wisata Digital Pasar Teluk Jering di Kampar Riau, Objek Wisata Paling Hits di Lebaran 2019 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG- Destinasi wisata Teluk Jering di Desa Teluk Kinadai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar masih menjadi yang terfavorit di kunjungi para wisatawan di momen libur seperti libur lebaran ini.

Kepala Bidang Pemasaran dan Promosi Dinas Pariwisata Kampar, Azman, Jumat (7/6/2019) mengatakan, dalam momen lebaran tahun ini tempat wisata tersebut sehari bisa dikunjungi 6.200 wisatawan.

Tempat wisata yang eksis sejak beberapa tahun terakhir ini cukup mampu menarik minat banyak masyarakat.

Selain lokasi yang tidak begitu jauh dari ibukota provinsi, tempat ini juga menyediakan sejumlah pilihan wisata hiburan bagi para pengunjungnya.

Di sela ketenaran dari tempat wisata Teluk Jering, destinasi wisata Tepian Mahligai yang baru eksis kurang lebih setahun belakangan mulai mencuri perhatian.

Tempat wisata ini mencuri hati para wisatawan dengan sajian wisata pemandangan alam di tepi sebuah dermaga dan gazebo sebagai pilihan tempat bersantai. Lokasinya di Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar.

Selain itu tempat wisata ini menarik perhatian karena lokasinya tidak jauh dari Jalur Lintas Sumatera Barat yang terkenal sangat padat saat musim mudik lebaran. Hingga Jumat siang, Disparbud Kampar mencatat ada 3.600 wisatawan yang berkunjung ke destinasi ini.

"Kita dari Dinas Pariwisata mengingatkan kepada pengelola bisa menjaga kebersihan dan menyiapkan fasilitas umum pendukung para wisatawan," ucap Azman.
(Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved