Superball

Demi Dapatkan Pogba, Real Madrid Jadikan Gareth Bale Sebagai ''Tumbal''

Real Madrid siap menjadikan Gareth Bale sebagai "tumbal'' demi memboyong Paul Pogba ke Santiago Barnebeu. Gareth Bale telah masuk dalam daftar pemain

Demi Dapatkan Pogba, Real Madrid Jadikan Gareth Bale Sebagai ''Tumbal''
SQUAWKA
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba, berjibaku dengan kapten tim Feyenoord Rotterdam, Dirk Kuyt, pada ajang Liga Europa, Jum'at (25/11/2016). 

TRIBUNPEKANBARU.com -- Real Madrid siap menjadikan Gareth Bale sebagai "tumbal'' demi memboyong Paul Pogba ke Santiago Barnebeu

//

Real Madrid mulai menggoda Manchester United dengan Gareth Bale untuk mewujudkan transfer Paul Pogba.

Real Madrid baru saja mendapatkan amunisi anyar di lini serang setelah sukses mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Menurut laporan situs Diario AS dan Transfermarkt, Eden Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea dengan harga 100 juta euro (sekitar 1,61 triliun rupiah).

Baca: Dua Pemain Ini Siap Temani Cristiano Ronaldo di Juventus, Keduanya Direkrut dari Real Madrid

Baca: RESMI Gabung Real Madrid, Harga Eden Hazard Kalahkan Cristiano Ronaldo, Dikenalkan Tanggal 13 Juni

 Setelah sukses mendaratkan Eden Hazard, Madrid ternyata tidak berhenti berburu pemain.

Real Madrid kini kembali mengincar target lamanya, yakni Paul Pogba dari Manchester United.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan tendangan akrobatik saat timnya melawan Al-Ain di final Piala Dunia Antarklub 2018 pada Sabtu (22/12/2018) di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan tendangan akrobatik saat timnya melawan Al-Ain di final Piala Dunia Antarklub 2018 pada Sabtu (22/12/2018) di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. (TWITTER.COM/@REALMADRID)

Paul Pogba memiliki peluang terbuka untuk pindah ke Spanyol setelah banjir kritik yang ditanggungnya atas penampilan buruk Manchester United pada musim 2018-2019.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Real Madrid bersiap untuk melakukan negosiasi yang melibatkan Gareth Bale dalam usahanya mendatangkan Paul Pogba.

Gareth Bale telah masuk dalam daftar pemain yang tidak diinginkan oleh Zinedine Zidane dalam proyek Madrid untuk menghadapi musim depan.

Dua pemain bintang Man United, Pogba dan Alexis Sanchez yang gagal bersinar pada musim kompetisi Liga Inggris 2018-2019
Dua pemain bintang Man United, Pogba dan Alexis Sanchez yang gagal bersinar pada musim kompetisi Liga Inggris 2018-2019 (Via Dailymail)

Selain karena alasan ketidakharmonisan, Real Madrid memang mengincar keuntungan finansial jika dapat menjual Gareth Bale ke tim lain.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved