Kampar

Satlantas Kampar Bagikan Kopi Gratis ke Pemudik yang Melintas di Kota Bangkinang

Satuan Lalulintas Polres Kampar bagikan minuman kopi gratis kepada pengendara yang melintas di Kota Bangkinang.

Satlantas Kampar Bagikan Kopi Gratis ke Pemudik yang Melintas di Kota Bangkinang
istimewa
Satuan Lalulintas Polres Kampar bagikan minuman kopi gratis kepada pengendara yang melintas di Kota Bangkinang, Sabtu (8/6/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Satuan Lalulintas Polres Kampar bagikan minuman kopi gratis kepada pengendara yang melintas di Kota Bangkinang, Sabtu (8/6/2019).

Kopi gratis ini dibagikan kepada masyarakat pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas. Mereka yang dibagikan minuman kopi ini didominasi oleh para masyarakat yang melakukan perjalanan balik dari mudik.

Sekitar 200 gelas kopi hangat untuk dibagikan kepada pengendara yang dalam perjalanan pulang mudik dari kampung halamannya. Kurang dari satu jam semua minuman yang disiapkan oleh

Satlantas Polres Kampar ini habis dibagikan kepada para pengendara yang melintas.

Aksi bagi-bagi kopi gratis ini dilakukan Satlantas Polres Kampar untuk membantu pengendara yang melakukan balik dari mudik menghilangkan rasa ngantuk di perjalanan.

Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Fauzi mengatakan acara bagi kopi gratis ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

"Dari ini kita juga sembari mengingatkan mereka untuk selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan lalulintas," jelasnya.

Tak hanya itu ia mengatakan dari kegiatan tersebut juga mengimbau para pengendara untuk memperhatikan kondisi tubuh.

"Jika tubuh merasa lelah dan ngantuk bisa berhenti beristirahat sejenak sebelum melakukan perjalanan kembali," ucap AKP Fauzi. (Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved