Rokan Hulu

Kapolres Rokan Hulu Instruksikan Tingkatkan Disiplin dan Loyalitas,Gelar Halal Bihalal Usai Apel

Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, SIK, MSi memimpin apel pagi, Selasa (11/6/2019) yang dirangkai halal bi halal.

Kapolres Rokan Hulu Instruksikan Tingkatkan Disiplin dan Loyalitas,Gelar Halal Bihalal Usai Apel
istimewa
Kapolres Rohul AKBP Muhamad Hasyim Risahondua bersalaman dengan perwira dan anggota pada halal bi halal seudsai apel di Mapolres Rohul, Selasa (11/6/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, SIK, MSi memimpin apel pagi, Selasa (11/6/2019) yang dirangkai halal bi halal.

Kapolres mengatakan, acara sengaja digelar, karena selama melaksanakan tugas tentu ada kesalahan. Melalui halal bi halal ini menjadi moment untuk saling memaafkan.

"Selama lebaran mungkin tidak semua kita berjumpa dan bermaafan, nah pada momen inilah kita bisa saling bermaafan bersama sehingga kinerja ke depan akan lebih baik lagi," katanya,

Momen halal bi halal ini, tambahnya juga sebagai momen untuk introspeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Dia berharap, dengan halal bi halal ini bisa kembali membersihkan hati, dengan hati yang bersih tentunya kinerja akan semakin meningkat.

AKBP M Hasyim menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja karena tugas dan tanggung jawab akan semakin berat.

Dia juga mengajak seluruh anggota terus belajar dan menimba pendidikan. Karena suatu saat personel akan mengalami peningkatan jabatan yang
lebih tinggi dengan tantangan lebih sulit.

"Tingkatkan disiplin kerja dan selalu junjung loyalitas. Selalu monitor situasi terkini terkait isu-isu yang berkembang di nasional. Lakukan deteksi dini dan segera laporkan apabila terdapat temuan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas," pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved