Sejumlah Eksekusi Paling Kejam oleh Kim Jong Un, Terbaru Ajudannya Dilempar ke Tangki Berisi Piranha

Kim Jong Un memerintahkan eksekusi seorang ajudan dengan cara melemparnya ke tangki berisi ratusan piranha.

Sejumlah Eksekusi Paling Kejam oleh Kim Jong Un, Terbaru Ajudannya Dilempar ke Tangki Berisi Piranha
TELEGRAPH
Kim Jong Un 

Sejumlah Eksekusi Mati Paling Kejam oleh Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Terbaru Ajudannya Dilempar ke Tangki Berisi Ratusan Ikan Piranha

TRIBUNPEKANBARU.COM - Metode eksekusi terbaru baru-baru ini dijalankan oleh pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Dilansir dari The Sun (9/6/2019), Kim Jong Un memerintahkan eksekusi seorang ajudan dengan cara melemparnya ke tangki berisi ratusan piranha.

Dikabarkan eksekusi dijatuhkan pada ajudan tersebut setelah adanya laporan bahwa ia berencana melakukan kudeta.

Tangki akuarium berisi ratusan piranha yang didatangkan dari Brasil itu dibangun khusus di Ryongsong, Pyongyang, sebagai metode eksekusi baru.

Baca: Jemput Anak, Ibu Ini Malah Temukan Kasur, Jarum dan Alat Kontrasepsi di Hutan Dekat Sekolah

Dilansir dari The Sun, selain metode eksekusi 'terbaru' dengan tangki berisi piranha yang dilakukannya baru-baru ini yang dilakukan Kim Jong Un, pemimpin Korea Utara dilaporkan beberapa kali melakukan eksekusi atau hukuman mati secara sadis bagi orang-orang yang melakukan pelanggaran berat.

Pada 2014, O Sang Hon, wakil menteri keamanan publik dituduh melakukan korupsi dan diikat ke sebuah tiang yang kemudian dibakar hidup-hidup dengan seorang penyembur api.

Kemudian, Kim dilaporkan mengeksekusi pejabat pertanian Hwang Min dengan senjata anti-pesawat setelah ia menantang kepemimpinan Kim pada 2016.

Bahkan bibinya, Kim Kyong-hui, diracun setelah dia memprotes kematian suaminya.

Baca: Download Lagu Nella Kharisma, MP3 Full Album Lagu Dangdut Koplo & Video Nella Kharisma

Seorang manajer sebuah peternakan kura-kura di Korea Utara juga dilaporkan ditembak karena reptil dalam peternakan tersebut mati karena kekurangan makanan dan air.

Dilansir dari The Sun, Kim Jong Un beberapa cara eksekusi oleh Kim Jong Un selain eksekusi dengan disumpal mulutnya dengan gumpalan besi sebelum diledakkan dengan senjata anti-pesawat atau dibakar hidup-hidup adalah dibiarkan hidup dengan sekawanan anjing, diracun, atau dihajar oleh regu tembak. (*)

Artikel ini sudah tayang di Intisari Online: Kim Jong Un Eksekusi Ajudan dengan Melemparnya Ke Tangki Berisi Piranha, Ini Beberapa Eksekusi Paling Kejam yang Dilakukan Pemimpin Korea Utara

Sejumlah Eksekusi Mati Paling Kejam oleh Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, Terbaru Ajudannya Dilempar ke Tangki Berisi Ratusan Ikan Piranha

Editor: Ariestia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved