Kampar

Sekda Yusri Sebut Kampar Bertekad Sukses Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau

Kampar bertekad sukses menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau ke 38 tahun 2019 pada November 2019.

Sekda Yusri Sebut Kampar Bertekad Sukses Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau
istimewa
Sekda Kampar Yusri meninjau lokasi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau di Lapangan Merdeka dan Bangkinang River Side, Bangkinang Kota, Selasa (11/6). 

KAMPAR, TRIBUN - Kampar yang menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Riau ke 38 tahun 2019 pada November 2019.

Menjelang perhelatan tersebut, Sekda Yusri mewakili Bupati Catur Sugeng meninjau lokasi MTQ, Selasa (11/6/2019) di Lapangan Merdeka dan Bangkinang River Side, Bangkinang Kota.

Yusri mengatakan, untuk kesuksesan pelaksanaan dan penyelenggaraan serta kenyamanan masyarakat, helat ini perlu dipersiapkan sebaik-baiknya.

"Karena itu kita harus persiapkan dengan sebaik mungkin seperti tempat parkir, musala, lokasi taman reakrasi, astaka dan stand bazar dan yang paling utama agar tertata dengan rapi," katanya.

Yusri juga meletakkan pancang atau tanda-tanda awal lokasi yang akan ditempatkan blok blok lokasi sesuai dengan gambar atau denah yang telah dibuat oleh PUPR.

Ia mengimbau kepada seluruh panitia yang telah dibentuk terutama kepanitiaan kabupaten dan masyarakat mendukung suksesnya pelaksanakan tugas sesuai yang telah ditetapkan.

"Ini merupakan marwah Kabupaten Kampar, mari kita sukseskan," imbuhnya.

Yusri menyampaikan, setelah hampir 30 tahun Kampar tidak menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi, maka tahun ini Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah Riau bertekad menjadi tuan rumah yang baik, sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses ekonomi masyarakat. (Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved