Kepulauan Meranti

Tidak Miliki Izin, BPPRD Meranti Akan Bongkar Papan Reklame di 3 Titik Lokasi Ini

Pihak BPPRD mencatat ada sebanyak 3 (tiga) papan reklame yang dimaksud yang terletak di Jalan Teuku Umar, Jalan Kesehatan dan Jalan Tebingtinggi.

Tidak Miliki Izin, BPPRD Meranti Akan Bongkar Papan Reklame di 3 Titik Lokasi Ini
TribunPekanbaru/Teddy Tarigan
Papan reklame yang terpajang di jalan Teuku Umar, Selatpanjang Senin (10/9/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Papan reklame yang terpasang di Kota Selatpanjang, Kepulauan Meranti akan dibongkar Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kepulauan Meranti.

Pihak BPPRD mencatat ada sebanyak 3 (tiga) papan reklame yang dimaksud yang terletak di Jalan Teuku Umar, Jalan Kesehatan dan Jalan Tebingtinggi.

Pembongkaran dilakukan karena tidak mengantongi izin pemerintah. Selain itu posisinya dinilai membahayakan bagi pengguna jalan.

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kepulauan Meranti, Eri Suhairi didampingi Kepala Bidang PAD, Agib Subardi ST mengatakan pihaknya sudah mencoba melayangkan surat kepada pihak ketiga yang mengurus papan reklame tersebut.

Baca: Arus Balik, Antrian Sepanajng 1 Km Terjadi di Penyeberangan Desa Semukut, Pulau Merbau Meranti

Baca: Pemkab Meranti Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Ibunda Mantan Kapolres Kepulauan Meranti

Namun belum ada respon dari pemilik reklame, karena seiring waktu dengan diurusnya izin, papan reklame tersebut sudah didirikan.

"Kita sudah memberi waktu kepada mereka untuk mengurus izin, namun seiring waktu berjalan, tiangnya sudah tegak. Seharusnya harus ada rekomendasi dari OPD terkait," kata Eri, Senin (10/6/2019).

Selain itu, pihak BPPRD juga telah menyurati pihak ketiga tersebut untuk dilakukan pembongkaran.

"Kita sudah tiga kali menyurati pihak ketiga tersebut untuk dilakukan pembongkaran, namun tidak ditanggapi. Untuk itu dalam waktu dekat kita sendiri yang akan melakukan pembongkaran," ujarnya.

(tribunpekanbaru.com/ Teddy Tarigan)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved