FIFA Matchday 2019

VIDEO LIVE Streaming Timnas Indonesia Vs Yordania Laga FIFA Matchday, Irfan Bachdim Jadi Andalan

sang pelatih, Simon McMenemy, dalam pemberitaan lalu menyinggung sejumlah permain yang dimungkinkan akan menjadi andalannya.

Live streaming laga FIFA Matchday 2019 Yordania Vs Timnas Indonesia akan berlangsung malam ini, Selasa (11/6/2019).

Pemain Bali United, Irfan Bachdim akan menjadi andalan Pelatih Simon McMenemy dilini depan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia senior malam ini, Selasa (12/6/2019) akan melakoni laga uji coba FIFA Matchday kontra Yordania di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania.

Sebelum berlaga malam ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang ditemui setelah acara halalbihalal di Wisma Kemenpora, Selasa (12/6/2019) siang pun berharap Timnas Indonesia bisa memberikan kemenangan.

“Semangat baru, cita-cita baru, keinginan lebih baik lagi menuju masa depan yang lebih gemilang,” ujar Menpora mengawali taggapannya.

Baca: VIDEO LINK Streaming Timnas Indonesia vs Yordania, LIVE FIFA Match Day 2019, Malam Ini Jam 18.30 WIB

Baca: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Yordania, Live di Indosiar, Ini Daftar Pemain (video)

Baca: Demi Berseragam Real Madrid, Paul Pogba Rela Lakukan Pengorbanan Besar

“Kita berharap semoga timnas senior kita yang nanti malam akan bertanding lawan Yordania bisa memberikan kemenangan yang gemilang juga buat indonesia karena ini penting, lebih penting dari sekadar bermain tapi bahwa indonesia sudah harus betul-betul bangkit sepak bola kita sudah betul-betul bangkit,” harapnya.

Menurut menpora, uji coba FIFA Matchday ini juga sangat penting terlebih laga ini juga dipersiapkan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Untuk itu, Menteri asal Bangkalan itu meminta agar seluruh masyarakat Indonesia turut mendoakan anak asuh Simon McMenemy tersebut.

Simon McMenemy  pelatih Timnas Indonesia 2019
Simon McMenemy pelatih Timnas Indonesia 2019 (Bolasport.com)

“Dan Insya Allah malam ini adalah malam pembuktian bagi timnas senior kita. Karena setelah ini timnas senior kita akan menghadapi beberapa laga yang lebih berat lagi menuju pra piala dunia dan beberapa laga lain,”

“Kepada seluruh masyarakat indonesia doakan semangati, kita dukung semoga timnas bisa memberikan penampilan terbaiknya malam hari ini,” pungkasnya.

 

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved