Sempat Viral Video Wanita Muda Tolak Bayar Taksi Online, Akhirnya Lita Febriani Beri Penjelasan

Dalam video berdurasi satu menit itu, sopir taksi online mencoba menjelaskan kepada wanita itu secara halus agar membayar biaya taksi online yang ia

Sempat Viral Video Wanita Muda Tolak Bayar Taksi Online,  Akhirnya Lita Febriani Beri Penjelasan
handout
Tangkapan layar video durasi 1 menit yang beredar di akun Instagram @seputarkotapalembang, dimana seorang penumpang wanita memarahi driver taksi online dan enggan membayar ongkos. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Sebuah video viral di media sosial Instagram memperlihatkan seorang wanita memarahi seorang pengemudi taksi online di Palembang, Sumatera Selatan. Dalam video itu tampak wanita yang merupakan penumpang taksi online memarahi sopir taksi online tersebut karena dimintai ongkos.

Video tersebut beredar setelah diposting di akun Instagram @seputarkotapalembang.

Dalam video berdurasi satu menit itu, sopir taksi online mencoba menjelaskan kepada wanita itu secara halus agar membayar biaya taksi online yang ia pesan.

Namun, wanita itu menolak membayar karena mengaku tak mempunyai uang dan yang akan membayar ongkos tersebut adalah temannya.

Baca: Sopir Taksi Online Cewek Ini Dapat Orderan Antar Jenazah, Sempat Takut & Alami Hal Ini di Jalan

Diduga teman sang wanita tak ada di lokasi, perempuan berpakaian dres pendek berambut panjang itu pun enggan untuk membayar sehingga terjadi perdebatan.

Tak Sangka Menjadi Viral

Mengutip dari Tribunsumsel.com, diketahui wanita tersebut bernama Lita Febriani (25).

Saat dikonfirmasi Tribun, dia tidak menyangka keributan yang terjadi antara dirinya dan seorang sopir taksi online menjadi viral di sosial media.

Lita, penumpang gocar yang viral karena dianggap tak mau bayar ongkos
Lita, penumpang gocar yang viral karena dianggap tak mau bayar ongkos (Tribunsumsel.com/ Shinta)

Lita menjelaskan, perdebatan antara dia dan sopir taksi online itu berawal saat dia hendak ke rumah temannya di daerah Celentang, pada H+3 Lebaran. Saat hendak pulang, dia naik angkot ke arah salah satu restoran agar ongkos taksi online lebih murah.

"Soalnya saya sudah nggak punya uang. Sampai di dekat restoran saya pesan dari aplikasi dan dapatlah sih sopir itu yang antar," ujar Lita, kepada Tribunsumsel.com saat diwawancarai di KFC Demang Lebar Daun, Selasa (11/6/2019).

Halaman
123
Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved