Rokan Hulu

Lelah Bertugas, Kapolres Rohul Bersyukur Seluruh Anggota Sehat

Kapolres Rohul AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, SIK,MSi memimpin apel konsolidasi Ops Ketupat Muara Takus 2019 di Taman Kota Pasirpangaraian.

Lelah Bertugas, Kapolres Rohul Bersyukur Seluruh Anggota Sehat
istimewa
Kapolres Rohul AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, SIK, MSi mengecek pasukan pada apel konsolidasi Ops Ketupat Muara Takus 2019 di Taman Kota Pasirpangaraian, Kamis (13/6/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, SIK,MSi memimpin apel konsolidasi Ops Ketupat Muara Takus 2019 di Taman Kota Pasirpangaraian, Kamis (13/6/2019).

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugas dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat selama libur Idul Fitri 1440 Hijriyah.

"Meskipun sudah bekerja dengan waktu yang terbilang sangat letih, namun Alhamdulillah seluruh personel maupun tim gabungan dalam keadaan sehat," katanya.

Selama Ops Ketupat Muara Takus 2019 tidak ada laka lantas dan korban meninggal, baik proses arus mudik dan arus balik berjalan lancar dan aman.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama menjaga ketertiban.

Sebelumnya, Polres Rohul mengamankan ratusan botol miras dan belasan ribu petasan dimusnahkan merupakan hasil dari operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

Kapolres menerangkan, barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari 351 botol bir dan 281 liter tuak, terdiri 269 botol Anker Bir, 82 botol bir Guinnes, dan 10 jeriken atau 20 liter tuak.

"Turut dimusnahkan barang bukti berupa 15.801 petasan dan kembang api berbagai merk," pungkas Kapolres. (Tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved