VIDEO: Kapolres Rohul Intruksikan Anggota Untuk Meningkatkan Kinerjanya

Apel selasa pagi ini di bungkus dengan acara halal bi halal di mapolres Rohul, antara Kapolres Rohul, para Kasat, Kabag, Perwira serta anggota polres

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, SIK, M.Si memimpin Apel pagi di mapolres Rohul, pada Selasa (11/6/2019). 

Apel selasa pagi ini di bungkus dengan acara halal bi halal di mapolres Rohul, antara Kapolres Rohul, para Kasat, Kabag, Perwira serta anggota polres Rohul. 

Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua mengungkapkan, Apel pagi kali ini, sengaja dibalut dengan halal bi halal, kerena selama melaksanakan tugas tentunya ada kesalahan, atau sebagainya.

Melalui halal bi halal ini menjadi moment untuk saling memaafkan. 

"Selama lebaran mungkin tidak semua kita berjumpa dan bermaafan, nah pada moment ini lah kita bisa saling bermaafan bersama sehingga kinerja kedepan akan lebih baik lagi," katanya, 

Momen halal bi halal ini, tambahnya juga sebagai momen untuk introspeksi ‎diri.

Dengan melakukan introspeksi diri tentunya akan membauat pribadi menjadi lebih baik lagi. 

Dirinya berharap, dengan acara halal bi halal ini ‎bisa kembali membersihkan hati, dengan hati yang bersih tentunya kinerja akan semakin meningkat. 

Baca: Lelah Bertugas, Kapolres Rohul Bersyukur Seluruh Anggota Sehat

Baca: Sukiman: Alhamdullah 99 Persen, Bupati Rohul Apresiasi Kedisiplinan Pegawai di Hari Pertama Kerja

Baca: JCH Rohul Tergabung di Kloter 18, Kemenag Gelar Manasik Haji 8 Kali Tingkat Kecamatan

Baca: Travel Gelap Terciduk Jemput Penumpang

AKBP M. Hasyim mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja selepas bulan ramadhan dan idulf fitri, pasalnya kedepan tugas dan tanggung jawab akan semakin berat. 

Dengan semakin beratnya tanggung jawab, dirinya meminta seluruh anggota Polres Rohul, untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya, sehingga kedepan akan lebih baik lagi. 

‎AKBP M. Hasyim juga mengajak seluruh anggota untuk terus  Belajar dan menimba pendidikan, Karena Suatu Saat personil  Akan Mengalami Peningkatan Jabatan yang Lebih Tinggi yang Memiliki Tantangan Lebih Sulit.

"Tingkatkan disiplin kerja dan selalu junjung loyalitas, selalu  Monitor Terhadap Situasi Terkini, Terkait Isu - Isu yang Berkembang di Nasional. 

Lakukan Deteksi Dini Dan Segera Laporkan Apabila Terdapat Temuan yang Dapat Mengganggu Situasi Kamtibmas," pungkasnya.

(Tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra) 

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved