Indragiri Hulu

Wakili Bupati Inhu, Kasatpol PP Boby Racmat Sebut Momen Idul Fitri Perekat Persatuan

Pemkab Indragiri Hulu (Inhu) menggelar apel dan halal bi halal bersama Forkopimda, TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat

Wakili Bupati Inhu, Kasatpol PP Boby Racmat Sebut Momen Idul Fitri Perekat Persatuan
istimewa
Seluruh peserta apel bersalaman pada halal bi halal bersama di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, Indragiri Hulu, Kamis (13/6/2019). 

 TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Pemkab Indragiri Hulu (Inhu) menggelar apel dan halal bi halal bersama Forkopimda, TNI, Polri, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Lapangan Terbuka Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, Kamis (13/6/2019).

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting dengan Kasatpol PP Inhu Boby Rachmat yang mewakili Bupati Inhu bertindak sebagai inspektur upacara.

Mengawali arahannya, Boby mengatakan, momentum Idul Fitri hendaknya sebagai perekat kebersamaan rasa persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan cita-cita pembangunan bagi Kabupaten Inhu.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada penyelenggara pemilu, aparat keamanan dan seluruh komponen masyarakat atas partisipasi serta kontribusi dalam mewujudkan suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019.

AKBP Dasmin Ginting menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Inhu untuk bertanggung jawab dalam memelihara dan merawat NKRI dan tetap tenang damai dan sejuk di dalam bingkai kebhinekaan.

"Dalam menghadapi pilkades serentak dan Pilkada Bupati Inhu diharapkan masyarakat menyambut dengan gembira karena seyogyanya pesta adalah sesuatu yang menggembirakan dan janganlah kita terpecah belah dengan sarana demokrasi yang kita bangun saat ini," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/bynton simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved