Indragiri Hilir

Kesal Tunjangan Kerjanya Berkurang, Pria di Inhil Riau Aniaya Staf Perusahaan

Jum (24) yang merasa tidak senang karena dana tunjangan kerjanya berkurang, tega menganiaya Thomas Hendra S. Siregar (30).

Kesal Tunjangan Kerjanya Berkurang, Pria di Inhil Riau Aniaya Staf Perusahaan
Polres Inhil
Jum (24) saat ini sudah berada di Mapolres Inhil untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya menganiaya Thomas Hendra S. Siregar (30). Polres Inhil. 

Kesal Tunjangan Kerjanya Berkurang, Pria di Inhil Riau Aniaya Staf Perusahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, ENOK – Jum (24) yang merasa tidak senang karena dana tunjangan kerjanya berkurang, tega menganiaya Thomas Hendra S. Siregar (30).

Insiden ini terjadi di lokasi PT BPLP kilo 5 Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (3/6) sekira pukul 08.00 WIB.

Meskipun korban yang juga selaku staf pembagian dana tunjangan terhadap seluruh karyawan PT BPLP telah menjelaskan perihal tersebut, pelaku tetap tidak puas terhadap keterangan korban.

Ia langsung mendatangi korban untuk memukul (menganiaya) korban.

Baca: Penangkapan Sabu 2 Kg di Pelalawan Riau, Tersangka Terancam Hukuman Mati

Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kemudian korban membuat laporan ke Polsek Enok sehubungan Tindak Pidana (TP) penganiayaan.

Pihak Polsek Enok yang mendapat informasi tersebut, langsung bergerak dan berhasil menangkap pelaku, Rabu (12/6) sekira pukul 15.30 WIB.

“Korban Mengalami luka memar dibagian kepala dan wajah akibat dianiaya oleh pelaku. Saya segera memerintahkan kepada Personil Reskrim Polsek Enok yang dipimpin oleh Kanit Reskrim untuk segera melakukan penyelidikan di lapangan,” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH melalui Kapolsek Enok, Iptu Fadly, Jum'at (14/6).

Pada Hari Rabu (12/6) sekira pukul 12.00 WIB diperoleh informasi bahwa pelaku sudah berada di lokasi Perumahan Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil.

Setelah berkoordinasi lebih lanjut dengan Kapolsek Pelangiran untuk melakukan penyelidikan, selanjutnya sekira pukul 15.30 WIB kembali diperoleh informasi bahwa pelaku sedang berada di sekitar lokasi perumahan masyarakat di Desa Rotan Semelur, Kecamatan Pelangiran.

Baca: Buktikan Janjinya, Bupati Ini Mengharuskan 22 ASN Bersihkan Got, Sanksi Tak Ikut Apel Hari Pancasila

Kapolsek Enok segera menghubungi Personil yang sudah stanby tidak jauh dari lokasi keberadaan pelaku untuk segera mengamankan pelaku.

“Pelaku berhasil langsung kita amankan di lokasi TKP. Berdasarkan keterangan dari pelaku bahwa benar dia yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Inhil guna Proses Penyidikan Lebih Lanjut,” pungkas Kapolsek.(Tribuntembilahan.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved