Tekno

Pre Order Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold Terlalu Lama, Perusahaan Ini Kembalikan Uang ke Pelanggan

menurut gsmarena secara jelas menggambarkan bahwa peluncuran Galaxy Fold mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Pre Order Ponsel Lipat Samsung Galaxy Fold Terlalu Lama, Perusahaan Ini Kembalikan Uang ke Pelanggan
Twitter@thefaizzainal
Samsung Galaxy Fold banyak dilaporkan mengalami trouble 

TRIBUNPEKANBARU.COM-Nasib ponsel layar lipat milik Samsung, Galaxy Fold sepertinya tragis. Dua perusahaan besar di Amerika Serikat dikabarkan membatalkan pre order ponsel smartphone dari negeri Gingseng itu.

Menyusul keputusan e-commerce Best Buy yang membatalkan pre-order Samsung Galaxy Fold kepada pelanggan mereka, maka perusahaan operator ternama  AT&T juga mengikuti langkah serupa.

Dilansir dari gsmarena, pihak AT&T telah mengirim email ke pelanggan mereka yang telah memesan perangkat itu sebelumnya perihal pembatalan tersebut.

Pihak AT&T menjelaskan , pembatalan tersebut diakibatkan terlalu lamanya reaksi pihak Samsung dalam memperbaiki masalh yang ada pada Galaxy Fold. Dan AT&T akhirnya mengembalikan secara penuh uang pre order kepada pelanggan mereka.

Baca: Batal Rilis 26 April Ini, Samsung Evaluasi Laporan Reviewer Terkait Ponsel Lipat Galaxy Fold Mereka

Apa yang dilakukan Best Buy dan AT&T ini, menurut gsmarena secara jelas menggambarkan bahwa peluncuran Galaxy Fold mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, bahwa pihak Samsung sedang bekerja keras memperbaiki dua kelemahan utama Galaxy Fold yaitu mekanisme engselnya dan menyesuaikan kembali kaca film pelindung layar ke dalam tubuh ponsel agar tidak terjadi pemindahan yang tidak disengaja.

Dilansir dari Kompas.com beberapa waktu lalu, Samsung mengumumkan penundaan peluncuran smartphone layar lipat Galaxy Fold secara global, yang sedianya akan dilakukan pada 26 April lalu. Pengumuman tersebut disampaikan Samsung melalui situs resminya.

"Untuk mengevaluasi masukan dan melakukan uji coba internal, kami memutuskan untuk menunda perilisan Galaxy Fold," tulis Samsung.

Galaxy Fold sendiri dikenalkan Samsung pada Februari 2019 lalu.

Samsung Galaxy Fold resmi meluncur di ajang Galaxy Unpacked 2019, San Francisco, Amerika Serikat.
Samsung Galaxy Fold resmi meluncur di ajang Galaxy Unpacked 2019, San Francisco, Amerika Serikat. (Kompas.com/Oik Yusuf)

Sedianya, Galaxy Fold akan diluncurkan di sejumlah negara Eropa, di Amerika Serikat, China, dan Singapura pada minggu depan.

Halaman
123
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved